Warren Kecam Tyson vs Jones Cuma Mencari Uang: Menyedihkan!

Senin, 16 November 2020 - 18:10 WIB
loading...
Warren Kecam Tyson vs Jones Cuma Mencari Uang: Menyedihkan!
Warren Kecam Tyson vs Jones Mencari Uang: Menyedihkan!/The Sun
A A A
Promotor Frank Warren mengecam pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr dengan menyebutnya hanya bertarung demi uang. Warren, 68, pun tidak berminat untuk menyaksikan para pensiunan petarung berhadapan di Staples Center, Los Angeles, pada 28 November mendatang.

''Mereka jelas melakukannya demi uang dan saya pikir cukup menyedihkan bahwa mereka melakukan apa yang mereka lakukan,''kata Warren kepada Punching.TV. "Ada di BT dan saya bekerja dengan BT. Bagi saya, saya tidak tertarik,’’lanjutnya.



Mike Tyson diperkirakan bernilai sekitar hanya £2 juta meskipun mendapatkan banyak uang untuk karier kelas beratnya yang memecahkan rekor. Sementara Roy Jones Jr , 51, dilaporkan telah mengumpulkan £34 juta dalam karir yang mencakup 75 pertarungan jelang pertandingan ini. ’’Demi minat, aku tidak suka ide orang-orang seusia itu bertarung. Menyedihkan. Saya tahu ini akan menjadi apa yang disebut pertandingan ekshibisi tetapi saya tidak tertarik,’’ujarnya.

’’Mereka seharusnya tidak melakukannya, tinju adalah permainan anak muda.’’



''Saya memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, sesuatu yang belum pernah saya lakukan selama lebih dari 15 tahun.’’

''Saya menikmatinya dan saya tidak pernah berpikir saya akan menikmati tinju lagi.’’

’’Saya pikir olahraga ini telah merampok yang terbaik dari diri saya, tetapi itu tidak benar. Saya hanya merasa lebih baik daripada yang pernah saya alami secara fisik dan mental dan itu hanya sesuatu yang perlu saya lakukan untuk diri saya sendiri.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)