Persahabatan Sejati Gini Wijnaldum dan Virgil van Dijk

Senin, 16 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Persahabatan Sejati Gini Wijnaldum dan Virgil van Dijk
Persahabatan Sejati Gini Wijnaldum dan Virgil van Dijk. Foto: Daily Mail
A A A
AMSTERDAM - Gelandang Liverpool , Gini Wijnaldum, menjadi aktor kemenangan Belanda setelah mencetak dua gol ke gawang Bosnia & Herzegovina. Selebrasi Wijnaldum mengisyaratkan brace itu didedikasikan untuk Virgil van Dijk.

Tampil di Johan Cruijff Arena, Senin (16/11/2020) waktu Indonesia, Wijnaldum mencetak dua gol yang membantu timnya menang 3-1. Ketika merayakan golnya, gelandang 30 tahun itu menempelkan tangannya ke dagu seperti yang dilakukan Van Dijk ketika mencetak gol.

Penggemar di media sosial meyakini gol itu didedikasikan untuk Virgil van Dijk yang saat ini sedang dibekap cedera. Maklum, kedua pemain memang bersahabat baik di tim nasional Belanda maupun di Liverpool. (Baca Juga: Brace Wijnaldum Angkat Belanda ke Puncak Klasemen )

“Keren, selebrasi terbaik untuk Van Dijk,” tulis seorang penggemar di media sosial, dikutip Metro.co.uk.

Ketika Van Dijk absen, ban kapten tim nasional Belanda bahkan dipercakan kepada Wijnaldum. Tak heran apabila kedua pemain dianggap memiliki hubungan emosional yang kuat, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Akun media sosial Instagram Liverpool juga menyandingkan selebrasi Wijnaldum dengan Van Dijk seraya memposting tulisan: “Persaudaraan, brace Gini Wijnaldum dengan selebrasi khas milik Virgil van Dijk”. Postingan tersebut juga mendapat like dari Van Dijk.

Wijnaldum dan Van Dijk barangkali masih punya banyak waktu bermain bersama di level tim nasional. Namun, belum tentu demikian halnya di klub. Sebab, kontrak Wijnaldum bersama Liverpool akan berakhir musim panas tahun depan. (Lihat Grafis: Hasil Pertandingan UEFA Nations League )

Jika tidak menemui kata sepakat, Wijnaldum bisa meninggalkan Liverpool dengan status free transfer. Barcelona menjadi klub yang berhasrat memboyong gelandang kelahiran Rotterdam, November 1990 itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)