Tangan Kiri Alex Marquez Nyaris Patah akibat Kecelakaan di Valencia

Senin, 16 November 2020 - 22:01 WIB
loading...
Tangan Kiri Alex Marquez Nyaris Patah akibat Kecelakaan di Valencia
Tangan Kiri Alex Marquez Nyaris Patah akibat Kecelakaan di Valencia. Foto: The Sun
A A A
VALENCIA - Pembalap Honda, Alex Marquez, hari ini menjalani pemeriksaan lanjutan setelah terjatuh di sesi kualifikasi MotoGP Valencia. Menurut hasil pemeriksaan, lengan kiri Alex Marquez cedera.

Adik dari Marc Marquez itu terjatuh saat Q1 (kualifikasi) di tikungan ke-11 Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (14/11/2020) waktu setempat. Ketika jatuh, bagian tulang ekor Alex Marquez lebih dulu membentur aspal, sebelum akhirnya tangan kiri menopang bobot tubuhnya.

Laporan sejumlah media di Eropa menyebut Alex Marquez didiagnosa mengalami cedera cukup serius pada sumsum tulang edema di lengan sebelah kiri. Berutung, tulis Metro.co.uk, pembalap 24 tahun tidak mengalami patah lengan. (Lihat Grafis: Joan Mir Juara Dunia MotoGP )

“Saya terjatuh sangat keras dengan posisi pinggul dan punggung bawah saya, setelah satu menit saya bisa kembali dan mencoba keluar dengan motor kedua,” kata Alex Marquez dikutip Metro.co.uk, Senin (16/11/2020).

Ini bukan kali pertama Alex Marquez mengalami kecelakaan. Sebelum babak kualifikasi Valencia, ia sempat mengalami dua kali kecelakaan beruntun. Rookie itu mengungkapkan sebelumnya bahwa dia berharap untuk menyelesaikan musim ini sebaik mungkin.

“Sekarang saya cuma bisa menunggu seperti apa rasa sakit besok,” kata Alex Marquez. (Baca Juga: Mentalitas Joan Mir Bikin Brivio Terkeju t)
Tangan Kiri Alex Marquez Nyaris Patah akibat Kecelakaan di Valencia
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)