Preview Timnas Spanyol vs Jerman: Mencari Jawara Grup

Selasa, 17 November 2020 - 06:03 WIB
loading...
Preview Timnas Spanyol vs Jerman: Mencari Jawara Grup
Preview Timnas Spanyol vs Jerman: Mencari Jawara Grup. Foto: Liveonscore
A A A
SEVILLA - Spanyol akan menjamu Jerman di matchday keenam UEFA Nations League 2020/2021 . Tuan rumah butuh kemenangan jika ingin menggeser Jerman dari puncak klasemen.

Pertandingan di Grup A4 itu akan berlangsung di La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Rabu (18/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB. (Lihat Grafis: Hasil Pertandingan UEFA Nations League )
Preview Timnas Spanyol vs Jerman: Mencari Jawara Grup

Jerman sementara ini memimpin klasemen dengan sembilan poin dari lima pertandingan (M2 S3 K0). Sedangkan Spanyol berada di urutuan kedua dengan delapan poin (M2 S2 K1).

Dengan situasi itu, pertandingan ini bisa mengubah posisi puncak klasemen. Bisa dibilang, duel klub berjuluk La Furia Roja kontra Die Mannschaft akan mempertaruhkan status juara grup.

Di laga teranyar, Spanyol gagal mengalahkan tuan rumah Swiss. Semenit jelang waktu normal berakhir, Spanyol baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Gerard Moreno. (Baca Juga: Kehadiran Raja Baru MotoGP Bikin Rossi Takzim )

Adapun, Jerman meraih kemenangan meyakinkan atas temunya, Ukraina. Skuat asuhan Joachim Loew membungkus kemenangan 3-1 lewat satu gol Leroy Sane dan dua gol Timo Werner.

Dengan komposisi banyak pemain muda, kedua tim diprediksi akan menampilkan permainan yang sulit ditebak hasilnya. Menarik untuk mengetahui bagaimana kedua pelatih meracik strategi untuk bisa menang.

Prakiraan Susunan Pemain

Spanyol: Simon; Roberto, Ramos, Torres, Reguilon; Busquets, Merino, Ruiz; Oyarzabal, Morata, Moreno

Jerman: Neuer; Ginter, Sule, Rudiger, Max; Gundogan, Kroos, Goretzka; Werner, Gnabry, Sane
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)