Jatuhkan Jimenez 4 Kali, Monster KO dari Chile Menang TKO Ronde 3

Senin, 16 November 2020 - 20:30 WIB
loading...
Jatuhkan Jimenez 4 Kali, Monster KO dari Chile Menang TKO Ronde 3
Jatuhkan Jimenez 4 Kali, Monster KO dari Chile Menang TKO Ronde 3/Boxing Scene
A A A
CHILE - Empat kali Junior Cruzat menjatuhkan Juan Jimenez sebelum pertarungan dihentikan pada ronde ketiga dalam duel tinju Kelas Ringan junior di Gimnasio Fiscal, Llanquihue, Chile. Dengan kemenangan tersebut, Cruzat meningkat menjadi 8-0, 5 KO.

Cruzat yang lebih tinggi menghujani Jimenez dengan pukulan keras, tetapi itu adalah hook kiri yang ditempatkan dengan baik ke tubuh yang menjatuhkan Jimenez dua kali ke kanvas di ronde pembukaan. Setelah mendominasi aksi di ronde kedua, Cruzat terus menyakiti Jimenez dengan beberapa pukulan kombinasi ke kepala dan tubuh.



Hook kiri lainnya ke tubuh di ronde 3 menjatuhkan Jimenez ke kanvas dan, setelah bangkit, dijatuhkan lagi dengan rentetan pukulan ke kepala. Jimenez terus dihajar oleh Cruzat di tengah ring yang melepaskan rentetan pukulan yang mendorong wasit David Leal untuk turun tangan dan menghentikan pertarungan saat waktu 02:05.

Cruzat, yang pertama kali bertarung sejak mengalahkan Mauro Barrios pada 22 Februari, dikelola oleh Tony Tolj, yang juga mengelola Jason dan Andrew Moloney. Tolj terkesan dengan penampilan Cruzat dan yakin pemain berusia 19 tahun itu memiliki harapan yang tinggi untuk berkembang sebagai seorang profesional. ’’Junior menampilkan kinerja klinis,"kata Tolj pada BoxingScene.



’’Dia menyelesaikan lawannya dalam waktu kurang dari tiga putaran. Dia masih sangat mentah dan masih ada ruang untuk perbaikan karena dia baru berusia 19 tahun. Kami akan meningkatkan level kompetisinya dan segera menuju penghargaan gelar regional.’’

’’Kami juga sangat senang di Dragon Fire (Manajemen) untuk mengadakan acara tinju pertama di Chile dan kami akan (akan) segera kembali untuk menampilkan bakat (kelas terbang) Andres Campos, (kelas welter junior) Ramon Mascarena, dan (tak terkalahkan) Raynel Mederos.”

Ketiga petarung sekarang tinggal di Chile. Jimenez, yang tinggal di Antofagasta, Chile, kalah dengan skor 8-10 1 NC, 1 KO. Petinju berusia 26 tahun itu kini telah kalah dalam lima laga terakhirnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3331 seconds (0.1#10.140)