alexametrics

Bantu Sesama Jadi Motivasi Arema Kalahkan Virus Corona

loading...
Bantu Sesama Jadi Motivasi Arema Kalahkan Virus Corona
Arema FC terus aktif dalam kegiatan kemanusiaan untuk memerangi virus Corona yang saat ini menyebar di Indonesia. Foto: liga-indonesia
A+ A-
MALANG - Sudah lebih dari dua bulan upaya penanggulangan virus Corona di Indonesia terus dilakukan. Salah satu caranya dengan menunda pertandingan olah raga di Tanah Air, termasuk Liga 1 dan Liga 2. Semua klub, termasuk Arema FC tunduk dengan keputusan itu.

Tapi, delapan pekan tanpa ada pertandingan maupun latihan bersama, tentu membuat sejumlah pihak baik pelatih, pemain, dan suporter merasa jenuh. Hampir semuanya merasa rindu untuk merasakan lagi atmosfer pertandingan.

Merespon situasi ini, Arema FC menyebut jika penanganan virus Corona merupakan laga yang harus dimenangkan. Menurut Sudarmadji selaku media officer, melawan wabah yang berasal dari China itu tidak ubahnya final bagi Taufik Hidayat dkk.



“Kami terus berpikir bagaimana Arema bisa terus eksis dan survive ditengah pandemi seperti saat ini. Kami akhirnya bikin program kemanusiaan guna membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak akibat adanya virus Corona,” jelas Sudarmadji, disitir liga-indonesia.

Sudarmadji menyebut dengan membantu sesama menambah motivasi Arema untuk bisa mengalahkan virus Corona. “Hal ini yang menjadi penyemangat bagi kami, bahwa masih ada pertandingan yang harus dimenangkan yakni melawan virus Corona,” tegasnya.

Arema terus aktif dalam kegiatan kemanusiaan untuk memerangi virus Corona bersama jajaran TNI, Polri, dan jurnalis Malang Raya. Singo Edan tergabung dalam aksi Malang Bersatu Melawan Corona dan program garapan sendiri, yakni Bakti Arema Untuk Masyarakat Malang.

Kegiatannya dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat di Kota Malang dan Kabupaten Malang yang terdampak langsung secara ekonomi akibat pandemi virus Corona. Juga membagi-bagikan nasi bungkus pada pekerja harian dan driver ojek online.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak