Jelang Kroasia vs Portugal: Tuan Rumah Hindari Jadi Juru Kunci

Selasa, 17 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Kroasia vs Portugal: Tuan Rumah Hindari Jadi Juru Kunci
Jelang Kroasia vs Portugal: Tuan Rumah Hindari Jadi Juru Kunci. Foto: Liveonscore
A A A
SPLIT - Kroasia akan menghadapi Portugal di matchday keenam Grup A3 UEFA Nations League . Pertandingan ini krusial buat Kroasia yang terancam finis sebagai juru kunci.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Poljud, Split, Kroasia, Rabu (18/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 02.45WIB. (Lihat Grafis: Hasil Lengkap UEFA Nations League )

Jelang Kroasia vs Portugal: Tuan Rumah Hindari Jadi Juru Kunci

Di klasemen grup, Kroasia menduduki tempat ketiga dengan koleksi tiga poin dari lima laga. Mereka cuma unggul selisih gol dari Swedia yang menghuni posisi buncit- juga dengan tiga poin.

Jika Kroasia takluk di tangan Portugal, di waktu yang bersamaan Swedia mencuri poin dari Prancis, maka Luka Modric dkk akan finis di urutan terbawah. Dengan situasi seperti itu, Kroasia butuh setidaknya hasil imbang.

#Team NamePWDLFAGDPTS
1Prancis541083513
2Portugal531192710
3Kroasia5104713-63
4Swedia510439-63

Namun, berkaca pada pertemuan kedua tim, upaya Kroasia untuk mencuri poin agaknya cukup berat. Di bentrokan teranyar, Luka Modric dkk takluk dengan skor 1-4 kala bertandang ke markas Portugal. (Baca Juga: Henderson Cedera, Lini Tengah Liverpool Makin Rapuh )

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke tim utama, pasca terinfeksi virus corona, juga membuat lini depan Portugal semakin disegani. Mereka punya sejumlah penyerang hebat seperti Joao Felix dan Diogo Jota.

Prakiraan Susunan Pemain

Kroasia: Livakovic; Juranovic, Pongracic, Lovren, Barisic; Modric, Kovacic; Brekalo, Vlasic, Perisic; Budimir

Portugal: Lopes; N. Semedo, Dias, Duarte, Guerreiro; Pereira, Neves, Fernandes; Trincao, Ronaldo, Jota
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)