Islam Mundur, Paul Felder Berdarah-darah Dipermak Rafael dos Anjos

Senin, 16 November 2020 - 22:57 WIB
loading...
Islam Mundur, Paul Felder Berdarah-darah Dipermak Rafael dos Anjos
Islam Mundur, Paul Felder Berdarah-darah Dipermak Rafael dos Anjos/The Sun
A A A
Petarung UFC Paul Felder berlumuran darah saat menelan kekalahan mengerikan dari Rafael dos Anjos dalam duel setelah mendapat pemberitahuan yang terlambat. Felder menggantikan Islam Makhachev yang terpaksa mundur dari duel melawan Dos Anjos karena cedera.

Alhasil, Felder yang berusia 35 tahun - yang sudah berlatih untuk triathlon - setuju untuk mengisi posisi pengganti. Petarung Amerika itu membantu tampil di dua ronde pembukaan, bertukar serangan dengan Dos Anjos, 36, di tengah Octagon.



Keduanya mendarat, tapi RDA lebih akurat dan lebih sibuk di antara mereka. Pada ronde ketiga, petarung Brasil - yang turun dari Kelas Welter untuk pertama kalinya sejak 2016 - mulai memulai lebih banyak clinch. Dos Anjos menyandarkan Felder ke Octagon, berlutut dan melemahkan lawannya.

Felder lepas dan melepaskan beberapa pukulan bersih ke dagu RDA. Tapi Dos Anjos yang kidal merespons dan sekali lagi mencampurkan serangannya dengan clinches dan pertukaran grappling.



Felder menderita luka parah setelah serangan yang membuatnya berlumuran darah dari wajahnya. Pertarungan selesai di clinch saat Dos Anjos melihat headliner lima ronde untuk menerima putusan di kartu. Setelah itu, Dos Anjos berkata: “Saya tidak terlalu senang dengan penampilan saya.’’

’’Itu adalah laga pertama saya di divisi ringan. Saya merasa ada lebih banyak penyesuaian yang harus saya lakukan. "



Felder berkata: "Saya tidak pergi ke mana-mana sekarang. Aku bisa memberitahumu aku belum selesai. Saya mungkin akan kehilangan peringkat saya sedikit, tetapi apa yang telah saya pelajari dalam olahraga ini bukanlah hal yang penting. Yang penting adalah pergi ke sana, muncul, menunjukkan siapa Anda di dalam, apa tekad yang Anda miliki.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)