Kontrak Lima Pemain Akan Habis, Ini Solusi Real Madrid

Senin, 11 Mei 2020 - 06:05 WIB
loading...
Kontrak Lima Pemain Akan Habis, Ini Solusi Real Madrid
Bursa musim panas nanti akan menjadi periode sibuk bagi Real Madrid. Sejumlah negosiasi bakal dilakukan, termasuk nasib pemain yang kontraknya akan habis. Foto: reuters
A A A
MADRID - Bursa musim panas nanti akan menjadi periode sibuk bagi Real Madrid. Sejumlah negosiasi bakal dilakukan, termasuk menyangkut masa depan pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2021.

Ada beberapa target yang masuk radar Madrid, diantaranya Kylian Mbappe dan Erling Braut Haland. Tapi, selain rencana merekrut amunisi baru, Los Blancos juga harus memikirkan nasib lima punggawa yang masa tugasnya segera berakhir.

Bek dan sekaligus kapten Sergio Ramos, Luka Modric, Casemiro, James Rodriguez dan Lucas Vazquez dilaporkan akan memasuki masa akhir kontraknya. Tapi, menurut media Spanyol, Casemiro menjadi prioritas yang harus ditangani.

Los Blancos kabarnya telah menawari gelandang bertahan asal Brasil itu kontrak baru hingga 2023. Laporan terbaru menyebutkan, Casemiro akan menyetujui proposal itu seblum musim 2020/2021 dimulai. Artinya, pemain berusia 28 tahun tersebut akan terus berada di Santiago Bernabeu.

Lain halnya dengan Ramos dan Modric. Nasib mereka sampai saat ini masih belum dipastikan. Mengingat sudah berusia 33 tahun ke atas, keduanya hanya akan diberi perpanjangan kontrak selama satu musim.

Hal ini membuat Modric diisukan bakal meninggalkan Madrid, dan kemungkinan nantinya menuju MLS. Pasalnya, gelandang asal Kroasia itu terus dikaitkan dengan David Beckham yang merupakan salah satu pendiri Inter Miami.

Sementara Ramos tetap optimis akan terus membela Los Galacticos hingga batas waktu minimal yang diinginkannya, yaitu dua musim. Soalnya, dia ingin terus bermain secara reguler agar siap saat membela Spanyol di Piala Eropa 2020 serta Piala Dunia 2022.

Sedangkan Rodriguez nampaknya tidak akan ditawari kontrak baru. Pemain asal Kolombia itu bakal dijual pada musim panas nanti agar tidak pergi secara gratis pada 2021. Kabarnya, Napoli dan Newcastle United meminatinya.

Mengenai Vazquez, nasibnya baru akan ditentukan saat bursa transfer dibuka. Tergantung siapa yang datang, winger berusia 28 tahun itu mungkin saja bakal terus dipertahankan Madrid hingga beberapa musim ke depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)