Tony Ferguson Lecehkan Conor McGregor Takut Lawan Petarung Top UFC

Selasa, 17 November 2020 - 07:22 WIB
loading...
Tony Ferguson Lecehkan Conor McGregor Takut Lawan Petarung Top UFC
Tony Ferguson Hina Conor McGregor Takut Lawan Petarung Top UFC/The Sun
A A A
Tony Ferguson merendahkan harga diri Conor McGregor dengan mengejeknya tidak punya nyali melawan petarung teratas UFC. Sindiran itu dilontarkan Ferguson setelah McGregor dijadwalkan menghadapi Dustin Poirier dalam duel comebacknya pada Januari 2021.

Notorious sedang bersiap untuk kembali ke octagon menghadapi petarung UFC seperti Dustin Poirier di UFC 257 pada 23 Januari. Pertikaian itu belum dikonfirmasi dengan kontrak resmi yang masih harus ditandatangani. Itu akan menjadi pertarungan pertama McGregor sejak dia menghancurkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone hanya dalam 40 detik di bulan Januari.

Baca Juga: Dibuat Pingsan Usyk, Dave Allen Gegar Otak Terkapar di Ring

Orang Irlandia mengecam kritiknya setelah kemenangan itu setelah mereka menuduhnya menghadapi lawan yang mudah. Sekarang Tony Ferguson telah mengobarkan lebih banyak bahan bakar dengan mengklaim bahwa McGregor yang blak-blakan takut menghadapi pesaing teratas Kelas Ringan. Poirier tidak diragukan lagi adalah lawan yang tangguh - meskipun McGregor telah mengalahkannya sebelumnya pada tahun 2014.

Banyak penggemar yang mempertanyakan validitas klaim Ferguson. Tapi tampaknya 'El Cucuy' mengacu pada mantan juara dunia dua kelas yang tampaknya menerima pertarungan dengan Rafael dos Anjos. Pemain Brasil-Amerika itu memanggil McGregor setelah mengalahkan Paul Felder di UFC Vegas 14 akhir pekan ini. McGregor kemudian mengklarifikasi bahwa dia hanya akan terbuka untuk menghadapi Dos Anjos begitu dia selesai dengan Poirier.

Baca Juga: Jadi Juara Dunia MotoGP, Joan Mir Terinspirasi Lorenzo-Rossi

Mantan juara sementara Ferguson, yang kalah dari Justin Gaethje pada Mei, tampaknya akan berhadapan satu lawan satu dengan Michael Chandler berikutnya. Pertarungan yang diantisipasi akan terjadi di UFC 256 pada 12 Desember. Tapi tampaknya setelah Khabib Nurmagomedov pensiun, Ferguson kini mengalihkan fokusnya untuk mencoba menyamai Notorious.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1901 seconds (11.252#12.26)