Gusur Muhammad Ali, Mayweather: Aku Petinju Terbaik di Muka Bumi!

Selasa, 17 November 2020 - 09:20 WIB
loading...
Gusur Muhammad Ali, Mayweather: Aku Petinju Terbaik di Muka Bumi!
Gusur Muhammad Ali, Mayweather: Aku Petinju Terbaik di Muka Bumi!/The Sun/BoxinG Scene
A A A
Floyd Mayweather Jr tidak ragu-ragu menyebut dirinya petinju terbaik yang pernah ada di muka bumi. Namun, Mayweather juga bersikap berlebihan dengan melontarkan kata-kata kasar tentang Muhammad Ali setelah menempatkannya di urutan kelima.

Mayweather yang berusia 43 tahun memegang rekor karir 50-0 yang tidak ternoda jelang comeback di Jepang tahun depan. Di musim panas, dia muncul di ESPN dan diminta untuk memilih yang terbaik dari yang terbaik dari olahraganya.



The Money memiliki nama-nama legendaris seperti Ali, Rocky Marciano dan Joe Louis untuk dipilih. Tapi dia langsung menyebut dirinya sebagai pilihan teratas dan menjelaskan alasannya. Dia berkata: ’’Dia mengalahkan lebih banyak juara dunia daripada petarung lainnya dalam waktu yang lebih singkat dan lebih sedikit pertarungan dibandingkan petarung lainnya.’’

’’Pukulan mendarat pada persentase tertinggi dan hukuman yang lebih sedikit. Dia telah menjadi juara dunia selama 18 tahun di lima divisi berat yang berbeda."

Mengenai menempatkan Ali di urutan kelima, seorang pria yang secara luas dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa, dengan sombong dia berkata: ’’Ali, hanya satu kelas berat dan benar-benar kalah dari Ken Norton tiga kali.’’

’’Apa yang dia lakukan adalah dia berdiri untuk suatu tujuan di era ketika orang Afrika-Amerika tidak membela rakyat mereka.”



Mayweather juga melontarkan kata-kata kasar yang luar biasa terhadap Ali karena dia dinobatkan sebagai petinju terbaik sepanjang masa. Dia berkata: ’’Untuk apa kita menilai pejuang? Karena jika kita menilai pejuang atas dasar perjuangan, maka itu adalah Ali.’’

’’Tapi jika kita berbicara tentang menerima hukuman paling sedikit dan memecahkan rekor, itu adalah Floyd Mayweather,’koarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2404 seconds (0.1#10.140)