Solskjaer Optimis Pogba Akan Tetap Setia kepada MU

Senin, 11 Mei 2020 - 05:05 WIB
loading...
Solskjaer Optimis Pogba Akan Tetap Setia kepada MU
Ole Gunnar Solskjaer yakin Real Madrid dan Juventus akan kecewa pada bursa musim panas nanti. Sebab, Paul Pogba bakal terus membela Manchester United (MU). Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer yakin Real Madrid dan Juventus akan kecewa pada bursa musim panas nanti. Sebab, Paul Pogba yang menjadi incaran dipercaya bakal terus bertugas di Old Trafford.

Selama beberapa bulan terakhir, Pogba terus diberitakan akan meninggalkan MU. Sebab, sampai saat ini belum ada kepastian apakah gelandang asal Prancis bakal menambah masa tugasnya yang habis pada 2021.

Terlebih, ada dua klub besar yang dikaitkan dengannya, yakni Madrid dan Juventus. Disebutkan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane ingin memboyong kompatriotnya itu ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat lini tengah.

Tapi, kabar terbaru menyebutkan kalau Madrid memutuskan mengurungkan niatnya untuk merekrut Pogba. Dengan demikian, tinggal tersisa Juventus yang merupakan mantan klub sebagai tujuan berikutnya.

Potensi Pogba kembali ke Allianz Stadium cukup terbuka. Kabarnya, Juventus mengajukan proposal pemain. Ini terkait niat MU yang ingin memboyong Adrien Rabiot. Namun, kemungkinan itu disanggah Solksjaer.

Pelatih asal Norwegia tersebut menyebut Pogba akan terus membela MU. Sebab, dia sudah tidak sabar menduetkan pemain berusia 27 tahun itu dengan Bruno Fernandes yang direkrut pada Januari lalu jika Liga Primer dilanjutkan lagi.

“Pemain bagus selalu bisa menemukan cara untuk berkumpul (bersama pemain bagus lainnya). Ini akan menjadi hal yang sangat positif bisa memiliki keduanya. Paul Pogba telah merasakan musim yang sulit akibat cedera,” ucap Solskjaer, dilansir skysport.

Pogba kerap mengalami gangguan kesehatan selama musim 2019/2020, diantaranya dua kali terkena cedera engkel. Imbasnya, dia baru tampil lima kali di kompetisi domestik. “Jika kompetisi dilanjutkan lagi, akan memberinya kesempatan untuk memulai lagi,” tandas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)