Gini Wijnaldum Masuk Radar Transfer Inter Milan

loading...
Gini Wijnaldum Masuk Radar Transfer Inter Milan
Gini Wijnaldum Masuk Radar Transfer Inter Milan. Foto: Rousingthekop.com
LIVERPOOL - Laporan di Italia menyebut Gini Wijnaldum tengah dilirik Inter Milan . Gelandang Liverpool asal Belanda itu kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Wijnaldum, 30 tahun, merupakan salah satu subjek transfer paling panas di Eropa. Gelandang tengah Liverpool itu dikabarkan tidak bersedia mempepanjang kontrak setelah The Reds mendatangkan Thiago Alcantara .

Spekulasi yang berkembang semula menyebut Barcelona tertarik memboyong Wijnaldum. Namun, baru-baru ini laporan di Italia mengklaim ketertarikan Inter Milan untuk memboyongnya menggantikan Christian Eriksen.

“CEO klub Inter Milan, Beppe Marotta, kagum pada pemain asal Belanda itu. Dia sudah menanyakan tentang ketersediaan pemain tersebut,” tulis Calciomercato.com dalam laporannya, Selasa (17/11/2020).

Untuk mendatangkan Wijnaldum, menurut laporan yang sama, Inter Milan bersedia melepas sejumlah pemain. Nama-nama seperti Matias Vecino dan Radja Nainggolan dan Christian Eriksen disebut-sebut siap dijadikan tumbal. (Baca Juga: 11 Pemain Terancam Hengkang Musim Depan )



Nama terakhir, Eriksen, memang sedang banyak dibicarakan orang. Eriksen dilaporkan bakal pergi meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Mantan presiden Inter, Massimo Moratti, bahkan sempat mengamininya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top