alexametrics

Wenger Prediksi Mbappe dan Neymar Bakal Runtuhkan Duopoli Messi-Ronaldo

loading...
Wenger Prediksi Mbappe dan Neymar Bakal Runtuhkan Duopoli Messi-Ronaldo
Arsene Wenger merasa sangat yakin Neymar dan Kylian Mbappe sudah siap meruntuhkan kekuasaan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto: reuters
A+ A-
LONDON - Arsene Wenger sangat yakin Neymar dan Kylian Mbappe sudah siap menguasai dunia sepak bola. Kedua bintang Paris Saint Germain (PSG) itu bakal merebut kekuasaan yang selama beberapa tahun terakhir dipegang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baik Ronaldo yang sekarang membela Juventus dan Messi selaku ikon Barcelona telah mendominasi sepak bola selama lebih dari satu dekade. Hampir setiap musim salah satu dari mereka mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik di Eropa atau dunia.

Tapi, Wenger percaya era keduanya bakal segera berakhir. Sebab, selain sudah uzur dimana sama-sama berusia di atas 30 tahun, kemampuan dan skillnya juga telah jauh menurun. Walau harus diakui baik Messi dan Ronaldo masih tajam dalam mencetak gol.



“Kita tidak pernah melihat pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bisa terus kreatif dalam situasi sulit apapun. Tapi, kisah kedua pemain itu sekarang akan segera berakhir,” ucap mantan pelatih Arsenal itu, dilansir skysport.

Sang Profesor menyebut sudah saatnya ada penerus Messi dan Ronaldo. “Sekarang sudah waktunya bagi generasi baru dan mereka bisa saja ada di Prancis (Ligue 1). Saat ini kandidat terkuatnya bisa Mbappe, dan tentu saja yang sudah kita ketahui, Neymar,” tutup Wenger.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak