Arsenal Berlakukan Tenggat Waktu untuk Rekrut Aubameyang

Senin, 11 Mei 2020 - 07:05 WIB
loading...
Arsenal Berlakukan Tenggat Waktu untuk Rekrut Aubameyang
Arsenal telah menentukan deadline kepada peminat Pierre-Emerick Aubameyang, termasuk Barcelona. Mereka harus mengajukan tawaran resmi paling lambat 15 Juni. Foto: reuters
A A A
LONDON - Arsenal diberitakan telah menentukan deadline kepada semua peminat Pierre-Emerick Aubameyang, termasuk Barcelona. Mereka harus mengajukan tawaran resmi paling lambat sampai 15 Juni jika ingin merekrut penyerang asal Gabon tersebut.

Aubameyang kabarnya dibidik sejumlah klub dari Italia dan Spanyol. Tapi, diantara para peminat, Barcelona yang cukup serius ingin memboyong bomber berusia 30 tahun itu ke Camp Nou pada bursa transfer nanti.

Hanya saja, sampai saat ini Barcelona belum juga mengajukan proposal resmi kepada Arsenal. El Azulgrana hanya menyatakan baru akan membeli Aubameyang jika banderolanya diturunkan menjadi 50 juta euro.

Ini yang menjadi dilema. The Gunners sejatinya ingin ujung tombaknya itu bertahan. Tapi, disisi lain, Aubameyang yang kontraknya akan habis pada 2021 terus menyatakan niatnya untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Karena itu Arsenal ingin secepatnya menyelesaikan masalah ini. Pasalnya, pelatih Mikel Arteta tidak ingin saga transfer Aubameyang mengganggu agenda pra-musim dan persiapan menyambut musim 2020/2021.

Cara yang dilakukan Arsenal adalah dengan menentukan batas waktu hingga 15 Juni untuk menyodorkan tawaran resmi. Jika lebih dari itu, maka proposal yang datang akan langsung ditolak. Artinya, Aubameyang tidak akan pergi kemana-mana.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)