Ada Kendala Baru, Coutinho Harus Rehat Lagi Enam Pekan

Minggu, 10 Mei 2020 - 22:35 WIB
loading...
Ada Kendala Baru, Coutinho Harus Rehat Lagi Enam Pekan
Bundesliga rencananya akan dilanjutkan pada pekan depan. Tapi, Philippe Coutinho (kiri) dipastikan tidak akan masuk skuad Bayern Muenchen saat melawan Union Berlin. Foto: reuters
A A A
MUNICH - Bundesliga rencananya akan dilanjutkan pada pekan depan. Tapi, Philippe Coutinho dipastikan tidak akan masuk skuad Bayern Muenchen saat melawan Union Berlin. Pasalnya, gelandang yang dipinjam dari Barcelona itu harus menjalani pemulihan.

Coutinho dikabarkan telah menjalani operasi untuk memulihkan cedera engkel kanan. Semula pemain asal Brasil itu diperkirakan akan bisa bertanding lagi dalam dua pekan. Tapi, adanya kendala baru membuat masa penyembuhannya molor hingga enam pekan.

Akibat kemunduran itu, Coutinho berpotensi absen hingga musim 2019/2020 selesai. Sekalipun bisa pulih lebih cepat dari perkiraan, pemain berusia 27 tahun itu paling banter hanya bisa mengikuti partai terakhir Bayern di Bundesliga.

Akan tetapi, mantan pemain Liverpool itu diyakini akan bugar sepenuhnya untuk mengikuti Liga Champions yang rencananya bakal digelar lagi pada Agustus. FC Hollywood masih akan menjamu Chelsea pada leg kedua babak 16 besar.

Namun, lantaran harus menjalani perawatan lebih lama tentunya menjadi kabar buruk baik bagi Coutinho dan Barcelona. Pasalnya, El Azulgrana berencana menjualnya pada bursa transfer mendatang.

Disisi lain, Bayern memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi pembelian Coutinho seharga 120 juta euro. Dengan demikian, klub peminat hanya tersisa dua yang semuanya berasal dari Liga Primer, yakni Chelsea dan Newcastle United.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)