Paolo Maldini Berharap Punya Peran Strategis di AC Milan

Kamis, 16 April 2020 - 17:09 WIB
loading...
Paolo Maldini Berharap Punya Peran Strategis di AC Milan
Paolo Maldini telah memberikan sinyal bakal bertahan di AC Milan jika ia mendapatkan tempat strategis di klub / Foto: AC Milan
A A A
MILAN - Paolo Maldini telah memberikan sinyal bakal bertahan di AC Milan jika ia mendapatkan tempat strategis di klub. Legenda hidup I Rossoneri itu mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki peran yang bisa dihormati.

Saat ini Maldini menjabat sebagai Direktur Teknik Milan. Namun sepeninggal Zvonimir Boban, masa depan mantan pemain yang identik dengan nomor punggung 3 itu mulai diragukan.

Bahkan ada beberapa laporan media lokal menyebut jika Maldini bisa saja mengamnbil jalan keluar sama seperti Boban jika permintaannya tidak dipenuhi. Dikutip dari Sempremilan, Kamis (16/4/2020), salah satu permintaan yang harus dipenuhi Milan adalah ingin berpartisipasi dalam keputusan penting baik dalam hal bursa transfer maupun membuat keputusan strategis lainnya, seperti memilih pelatih kepala.

Sehingga, kata Maldini, dirinya merasa dihormati oleh klub dan juga penggemar. Meskipun demikian, CEO Ivan Gazidis juga terus memercayai dan bertujuan pada statusnya sebagai seorang legenda, sehingga orang-orang di dalam klub tetap menghormatinya.

Tapi kembali lagi bahwa semua keputusan berada di tangan Gazidis dan itu tergantung dia apakah akan menuruti permintaan Maldini atau tidak. Sekadar informasi, saat ini Maldini bersama putranya Daniel sudah kembali menjalani aktivitas seperti biasanya di rumah setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Maldini mengonfirmasi bahwa kondisinya saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Setelah keadaan darurat kesehatan membaik, akan ada pertemuan dengan pemilik klub karena ada kebutuhan untuk klarifikasi segala sesuatu yang telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)