Ramos Akan Terus Bela Real Madrid Setelah Capai Solusi Terbaik

Kamis, 19 November 2020 - 04:05 WIB
loading...
Ramos Akan Terus Bela Real Madrid Setelah Capai Solusi Terbaik
Sergio Ramos kabarnya akan tetap membela Real Madrid hingga dua musim ke depan setelah menyepakati sejumlah klausul. Ini menjadi kabar buruk bagi PSG. Foto: football-italia
A A A
MADRID - Sergio Ramos kabarnya akan tetap membela Real Madrid hingga dua musim ke depan setelah menyepakati sejumlah klausul. Ini sesuai harapan bek asal Spanyol itu yang ingin terus tampil reguler hingga Piala Dunia 2022 .

(Baca Juga: Morata Beberkan Kunci Sukses Spanyol Saat Permalukan Jerman )

Menurut laporan sejumlah media Spanyol yang bersumber dari El Larguero de la Cadena SER, Ramos dan Madrid sepakat untuk melanjutkan kerjasama. Sejak awal, keduanya memang belum ingin berpisah. Satu-satunya yang menghalangi adalah durasi masa tugas.

Ramos ingin perpanjangan kontrak dua musim sekaligus, sementara Madrid hanya menyodorkan satu musim kepada sang kapten, yang nanti akan diperpanjang lagi satu musim tergantung dari performa dan jumlah pertandingan.

Negosiasi sempat berjalan alot yang menyebabkan beredarnya isu miring. Sempat berhembus rumor kalau Ramos akan hengkang pada akhir musim ini. Tapi, sekarang situasinya berbeda lantaran solusi terbaik sudah dicapai.

Disebutkan kalau Madrid telah memberikan Ramos apa yang diinginkannya. Veteran berusia 34 tahun itu telah menerima tawaran tersebut. Ini berarti tinggal menyelesaikan masalah terakhir, yakni menentukan nominal gaji.

Tapi, itu diyakini tidak akan jadi kendala karena Ramos memahami kondisi keuangan Madrid akibat pandemi virus Corona. Mantan pemain Sevilla itu sekarang menerima 12 juta euro per musim. Besar kemungkinan nantinya tidak ada perubahan.

(Baca Juga: Pemain Buangan Barcelona Nikmati Gol Perdana bagi Brasil )

Adanya kesepakatan ini sekaligus menutup peluang Paris Saint Germain (PSG) untuk merekrutnya. Padahal, kampiun Ligue 1 itu sudah menyodorkan kontrak tiga musim dengan upah 20 juta euro per musim jika kontraknya bersama Madrid habis pada akhir musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)