Dituding Jadi Biang Kerok di Barcelona, Messi Capek selalu Disalahkan

Kamis, 19 November 2020 - 14:01 WIB
loading...
Dituding Jadi Biang Kerok di Barcelona, Messi Capek selalu Disalahkan
Lionel Messi membuat beberapa pernyataan mengejutkan saat dirinya tiba di Bandara El Prat, usai bertugas bersama Argentina. Kepada wartawan dia mengatakan, tidak senang dengan komentar mantan agen Antoine Griezmann / Foto: Marca
A A A
BARCELONA - Lionel Messi membuat beberapa pernyataan mengejutkan saat dirinya tiba di Bandara El Prat, usai bertugas bersama Argentina. Kepada wartawan dia mengatakan, tidak senang dengan komentar mantan agen Antoine Griezmann.

Eric Olhats sebelumnya berbicara dengan France Football, pekan lalu, dan menuduh Messi membuat hidup Griezmann sulit di Barcelona dan terlalu banyak memengaruhi keputusan klub. (Baca juga: Sang Kaisar Tak Senang Kedatangan Griezmann)

"Antoine tiba di klub dengan masalah serius di mana Messi mengontrol segalanya. Dia adalah kaisar dan raja pada saat yang sama dan dia tidak tertarik dengan kedatangan Antoine," tuding Olhats.

"Sikap Messi sangat menyedihkan, dia membuatnya merasakannya. Saya selalu mendengar Antoine mengatakan dia tidak punya masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya. Ini adalah pemerintahan teror. Anda bersamanya atau melawan dia."

Messi, yang telah memainkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia dengan Argentina, merasa perlu membalas klaim yang dibuat oleh Eric Olhats tentang pengaruhnya di Barcelona. (Baca juga: Dihampiri Petugas Pajak di Bandara, Messi: Ini Gila )

"Saya lelah selalu disalahkan atas segalanya," singkat Messi dikutip dari Marca, Kamis (19/11/2020).

Setelah membuat komentar Messi lantas berjalan melewati kerumunan wartawan menuju mobil. Di sana, istrinya Antonela Roccuzzo sedang menunggunya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)