Transfer Pemain Teraneh dalam Sejarah Sepak Bola, di Mana Anehnya?

Kamis, 19 November 2020 - 20:41 WIB
loading...
Transfer Pemain Teraneh dalam Sejarah Sepak Bola, di Mana Anehnya?
Transfer Pemain Teraneh dalam Sejarah Sepak Bola, di Mana Anehnya?/The Sun
A A A
Inilah transfer pemain teraneh dalam sejarah sepak bola . Dari penandatanganan Niklas Bendtner ke Juventus hingga Carlos Tevez dan Javier Mascherano bergabung dengan West Ham. Jangan pernah meremehkan kekuatan yang dimiliki sepak bola untuk mengejutkan.

Selama bertahun-tahun, SunSport telah melihat bagian yang adil dari bursa transfer aneh. Pemain bertukar hari glamor mereka dengan lari di Barnet, misalnya. Dan kemudian ada beberapa yang disebut klub besar mengambil alih - menukik ke 'klub kecil' yang tidak curiga untuk melakukan penandatanganan yang aneh. Setelah Barnsley dikaitkan dengan langkah berani untuk Mario Balotelli, inilah beberapa transfer pemain teraneh yang pernah kami temui.

NICKLAS BENDTNER
Pada hari terakhir jendela transfer pada Agustus 2012, Juventus kekurangan penyerang tengah. Tetapi bahkan penggemar Arsenal, yang sudah bosan dengan kejenakaan Nicklas Bendtner di luar lapangan, terkejut raksasa Italia itu mencari striker asal Denmark.



Apalagi sejak musim sebelumnya ia gagal bersinar di Sunderland. Itu tidak menghalangi Juve yang bertaruh pada penyerang, tetapi masalah cedera membatasi dia hanya dengan 11 penampilan - dan dia gagal mencetak gol. Tidak mengherankan, tim Serie A tidak mengambil opsi untuk membelinya secara permanen.

BOJAN KRKIC
Mantan pemain Barcelona itu adalah contoh dari pertanyaan tersebut; bisakah dia melakukannya pada Selasa malam yang hujan di Stoke? Jawaban sederhananya adalah tidak, meski Bojan mendapat keuntungan bermain untuk tim tuan rumah juga.

Mark Hughes menyelesaikan kesepakatan kejutan untuk pria berlabel Messi berikutnya pada tahun 2014 hanya dengan £ 1,8 juta. 16 gol dalam 85 pertandingan kemudian dia dicambuk ke tim MLS Montreal Impact pada 2019.

"Siapapun yang tahu sepak bola Eropa akan menyadarinya sebagai pemain dan fakta bahwa ia melihat masa depannya di Stoke City benar-benar menarik," kata Hughes saat itu.

TEVEZ DAN MASCHERANO
Mungkin salah satu rekrutan ganda paling berani dalam sejarah Liga Premier. Tidak heran jika bos West Ham Alan Pardew memiliki senyum seperti kucing Cheshire pada pembukaan mereka pada tahun 2006.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)