Daniel James Ingin Penampilannya di Timnas Menular ke MU

Jum'at, 20 November 2020 - 23:55 WIB
loading...
Daniel James Ingin Penampilannya di Timnas Menular ke MU
Daniel James berharap tampil bagus di MU./foto/manutd.com
A A A


MANCHESTER- Daniel James telah berjanji memperjuangkan masa depannya di Manchester United (MU). Kepercayaan diri gelandang 23 tahun tersebut kian tinggi setelah ikut berjasamenghantarkan Wales promosi ke Nations League A.

James menunjukkan performa impresif di tiga pertandingan internasional Wales bulan ini. Paling menyita perhatian ketika dia mencetak satu gol dan memberikan satu assist satThe Dragonsmenang 3-1 atas Finlandia pada pertandingan Grup B4. Itu merupakan gol pertamanya sejak bulan Maret setelah gol nya ke gawang LASK Linz di Liga Europa.

Kemenangan tersebut menghantarkan Wales memuncaki klasemen akhir Grup B4 dengan 16 poin sekaligus promosi ke Nations League A. Keberhasilan membawa Wales promosi ke Nations League A membuat James senang. Dia mengatakan itu merupakan modal penting bagi timnya jelang perhelatan prestisius Piala Eropa 2020 tahun depan dimana Wales tergabung di Grup A bersama Turki, Italia dan Swiss.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian darinya. Setelah lolos ke Euro, kami ingin meraih lebih banyak. Grup A di Piala Eropa 2020 adalah tempat yang kami inginkan dan kami sangat menantikannya. Kami memiliki sekelompok pemain hebat dan ketika kami pergi, kami semua sangat kompak, Anda bisa melihatnya di lapangan,”kata James dilansirdailymail

Selain Piala Eropa 2020, target James lainnya adalah kembali ke MU. Pemain bertinggi 171 cm tersebut berjanji untuk bekerja keras agar mendapatkan tempat di tim utamaThe Red Devils. Maklum, sejauh ini, kesempatannya tampil tergolong minim. Tercatat, James baru tampil lima kali dan belum mencetak gol.Akibatnya, rumor pun berkembang. (

)

Pada bursa transfer musim panas lalu, James dikabarkan masuk dalam radar Leeds United, klub yang hampir memboyongnya dari Swansea City, Januari 2019. Namun, James menilai penampilan bagus di tim nasional membuatnya semakin termotivasi melakukan hal serupa bersama MU. James berharap pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan kepercayaan saat MU menjamu West Bromwich Albion, pada lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Minggu (22/11).

“MU adalah klub saya dan saya nyaman berada disana. Apakah saya bermain atau tidak, saya bangga. Saya bangga bermain untuk Wales seperti halnya MU. Ada kalanya saya bermain banyak musim lalu dan saya mungkin tidak bermain sebanyak musim ini. Tapi saya bertahan dan siap bersaing,” tegas James.

(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)