Albertini Favoritkan Napoli Menang Lawan AC Milan

Jum'at, 20 November 2020 - 16:01 WIB
loading...
Albertini Favoritkan Napoli Menang Lawan AC Milan
Demetrio Albertini memfavoritkan Napoli sebagai pemenang saat menjamu pemuncak klasemen sementara Serie, A Milan di Stadion San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB / Foto: kolase
A A A
MILAN - Demetrio Albertini memfavoritkan Napoli sebagai pemenang saat menjamu pemuncak klasemen sementara Serie, AC Milan di Stadion San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Dikatakannya, tuan rumah punya keuntungan untuk memanaskan pertarungan Scudetto

“Saya tidak yakin akan ada tim favorit yang akan pergi ke akhir pekan ini, tapi mungkin Napoli memiliki sedikit keuntungan karena mereka bermain di kandang,” kata Albertini dikutip dari Sky Sport Italia, Jumat (20/11/2020).

"Ini akan menjadi permainan kepercayaan diri, karena siapa pun yang menang akan mengonsolidasikan kemajuan mereka dan bergerak lebih cepat ke arah pertarungan Scudetto.” (Baca juga: Ini yang Ingin Dilakukan Lukaku kepada Eriksen Setelah Jadi Pemain Inter Milan )

Ada wajah yang familiar di bangku cadangan Napoli, karena Gennaro Gattuso menghabiskan sebagian besar karier bermainnya dan sebagian waktunya sebagai pemain Milan. Tapi Albertini menegaskan bahwa sebagai pemain dia sangat kreatif, namun juga dikenal dengan kemurahan hatinya dan itu bisa dilihat dari karakteristik yang sama dalam kepelatihannya di Napoli. (Baca juga: Mantan Kiper Timnas Italia Jagokan AC Milan Bakal Juara )

"Di Napoli, mereka memainkan sepak bola yang bagus, tetapi mereka melakukannya dengan determinasi dan usaha,” imbuh Albertini.

Napoli dan Milan pernah menjadi kandidat Scudetto saat I Rossoneri masih ditangani Arrigo Sachi. Saat itu, Milan memulai musim yang kurang begitu mengesankan, namun mereka berhasil merebut trofi juara.

Disinggung apakah Milan dapat mengulanginya? "Saat itu, Milan tidak datang dari musim yang bagus, tapi memenangkan Scudetto dan kemudian Liga Champions setahun kemudian. Tidak akan mudah untuk mengulanginya," pungkas Albertini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2852 seconds (0.1#10.140)