Cerita Alex Rins Berhasil Pecundangi Rossi dan Marquez di MotoGP Musim Lalu

Senin, 11 Mei 2020 - 23:07 WIB
loading...
Cerita Alex Rins Berhasil Pecundangi Rossi dan Marquez di MotoGP Musim Lalu
Dalam wawancara dengan media lokal Spanyol, Rins juga diminta untuk mengomentari terkait keberhasilannya mengalahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Austin dan Silverstone musim lalu.
A A A
CATALUNYA - Alex Rins punya pencapaian yang luar biasa musim lalu ketika dirinya meraih dua kemenangan buat tim Suzuki di ajang MotoGP. Pembalap asal Spanyol itu membukukan 205 poin dan berhasil menempati peringkat keempat pada klasemen akhir.

Rins pun termotivasi untuk memperbaiki catatannya pada MotoGP musim ini. "Suzuki bekerja keras dan telah mengambil langkah besar dibandingkan tahun lalu. Jujur, saya ingin memenangkan balapan tahun lalu dan saya memenangkan dua, tetapi saya berharap lebih banyak podium pada tahun ini dan saya akan mencoba," ungkap Rins dikutip dari Mundo Deportivo, Senin (11/5/2020).

Tidak hanya berbicara mengenai target pada musim ini saja. Dalam wawancara dengan media lokal Spanyol, Rins juga diminta untuk mengomentari terkait keberhasilannya mengalahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Austin dan Silverstone musim lalu.

Rins mengaku sulit menunjukkan kemenangan mana yang paling menyenangkan. "Sangat sulit untuk memutuskan karena ada dua pembalap hebat. Kemenangan pertama selalu menarik karena saya merasa tertekan sepanjang balapan dari Marquez. Tapi saya belajar banyak darinya bagaimana bertarung dan bermanuver di tikungan terakhir. Itu sangat menarik," ungkapnya.

Sama sulitnya untuk mengatakan siapa yang lebih kuat dari keduanya. "Saya sangat suka cara hidup Valentino, agresi di lintasan bahkan dengan usianya (41 tahun). Saya suka konsistensi Marc, agresivitasnya di lintasan ketika ia menyalip," pungkas Rins.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)