Ancelotti Anggap Rumor Isco ke Everton Omong Kosong

Jum'at, 20 November 2020 - 23:34 WIB
loading...
Ancelotti Anggap Rumor Isco ke Everton Omong Kosong
Pelatih Carlo Ancelotti membantah kabar Isco bakal bergabung ke Everton.
A A A

LIVERPOOL - Pelatih Everton , Carlo Ancelotti menepis rumor mengenai ketertarikannya memboyong Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco dari Real Madrid pada jendela transfer Januari mendatang. Dia menganggapnya sebagai omong kosong. Kabar itu muncul beberapa pekan terakhir mengingat posisi Isco di Madrid sekarang ini.

Kedekatan Ancelotti dengan Isco memang terjalin baik saat keduanya bekerja sama di Madrid periode 2013-2015. Di bawah komando Ancelotti, gelandang Spanyol tersebut tampil 53 kali sepanjang periode tersebut. Rumor merapatnya Isco ke Goodison semakin santer lantaran tidak lagi menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Dia baru mengemas enam penampilan bersama Madrid sepanjang musim ini. Selain itu, sebelumnya, mantan anak didik Ancelotti di Madrid James Rodriguez sudah lebih dulu bergabung ke Everton, musim panas lalu. Tapi Ancelotti dengan tegas membantah spekulasi mengenai ketertarikannya memboyong Isco ke The Toffees.

Pelatih asal Italia tersebut bahkan mengaku belum memikirkan rencana klub pada bursa transfer Januari mendatang. “Tidak benar bahwa saya menginginkan Isco. Kami belum mulai memikirkan tim untuk pasar Januari. Jadi kabar yang bereda di media saat ini adalah omong kosong,” tegas Ancelotti dilansir dailymail.

Ancelotti justru lebih fokus memperbaik kinerja timnya jelang menghadapi Fulham, Minggu (22/11). Setelah awal yang menjanjikan, Everton gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir Liga Primer. penurunan membuat The Toffees merosot ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Primer (13 poin).

Penampilan merekamengalami penurunan setelahdi awal musim terlihat menjajikan. Everton bahkan sempat berada di puncak klasemen sementara Liga Primer yang menjadi salah satu start terbaik mereka di kompetisi tertinggi Inggris tersebut. Sayang, penampilanSeamus Coleman dkk terus merosot.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)