Preview Tottenham vs Manchester City: Lawatan Skuat Pincang

Sabtu, 21 November 2020 - 07:01 WIB
loading...
Preview Tottenham vs Manchester City: Lawatan Skuat Pincang
Preview Tottenham vs Manchester City: Lawatan Skuat Pincang. Foto: sportingpost.co.za
A A A
LONDON - Manchester City pincang saat melawat ke markas Tottenham Hotspur di pekan kesembilan Liga Inggris 2020/2021. Skuat The Citizens ditinggal dua pemain utama yang cedera saat jeda internasional.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (22/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 00.30WIB. (Lihat Grafis: 11 Pemain Bintang di Ujung Kontrak )

Sperti sudah disinggung di atas, skuat Manchester City pincang dalam laga tandang kali ini. Dua pemain yang sudah dipastikan absen adalah penyerang sayap Raheem Sterling dan bek Nathan Ake.

Sterling dibekap cedera betis saat tampil bersama Timnas Inggris. Sedangkan Ake mendapat cedera saat tampil bersama Timnas Belanda di UEFA Nations League.

Tak cuma sampai di situ, Manchester City juga diragukan tampil diperkuat Oleksandr Zinchenko. Pasalnya, gelandang 23 tahun itu tengah dikarantina oleh Pemerintah Swiss bersama-sama dengan skuat Timnas Ukraina lain.

Di kubu tuan rumah, Tottenham Hotspur dipastikan tampil tanpa diperkuat Matt Doherty yang tengah terinfeksi virus corona. Steven Bergwijn, Erik Lamela, dan Tanguy Ndombele diragukan tampil karena masalah kebugaran. (Baca Juga: Spurs Juara Liga Inggris? Mourinho Bilang Jangan Halu)

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, kemungkinan bakal memainkan Harry Kane dan Son Heung-min sebagai starter. Menarik untuk mengetahui jalannya pertandingan ini, mengingat Mourinho adalah rival Pep Guardiola yang sekarang melatih Man City.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bale, Lo Celso, Son; Kane

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Torres, Jesus, Foden
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)