Heboh Zlatan Ibrahimovic bagi-bagi PS5 buat Rekannya di AC Milan

Jum'at, 20 November 2020 - 21:28 WIB
loading...
Heboh Zlatan Ibrahimovic bagi-bagi PS5 buat Rekannya di AC Milan
Heboh! Zlatan Ibrahimovic bagi-bagi PS5 buat Rekannya di AC Milan/The Sun
A A A
Heboh Zlatan Ibrahimovic bagi-bagi PS5 buat rekan setimnya di AC Milan. Striker AC Milan itu bikin heboh menjelang Natal dengan menghadiahkan PlayStation 5 kepada rekan satu timnya.

Tiga anggota skuad Rossoneri melalui Instagram story berterima kasih kepada pemain berusia 39 tahun itu setelah mendapatkan konsol yang diminta. PS5 hanya masuk ke rak hari ini, dengan pelanggan berusaha keras untuk membeli konsol Sony.



Dan orang-orang seperti Mateo Musacchio, Samu Castillejo dan Rafael Leao semuanya bersyukur bahwa mereka tidak harus menahan tekanan untuk mengamankan PS5. Dalam unggahannya di Instagram, Musacchio menandai Ibrahimovic di postingannya saat ia membagikan snap PS5 di dalam rumahnya.

Pemain sayap Spanyol Castillejo juga berterima kasih kepada pemain Swedia itu di media sosial, saat ia mengabadikan gambar PS5 di atas supercar Lamborghini-nya. Pemain depan Portugal Leao terkejut dengan kebaikan mantan bintang Manchester United itu, saat dia berkata: "Terima kasih GOAT (greatest of All Time) untuk hadiahnya."


Namun, aksi Zlatan bagi-bagi hadiah PS5 disindir fans AC Milan yang marah. Mereka menyindir Zlatan karena akibat ulahnya itu para fans tidak dapat membeli PS5 untuk diri mereka sendiri karena Ibrahimovic telah membeli semuanya.

Satu lelucon: "Pantas saja kami tidak bisa mendapatkannya, semua pesepakbola berdarah mendapatkannya." Yang lain berkomentar: "Sementara kami dengan putus asa menyegarkan halaman Walmart yang rusak dengan seekor anjing berpakaian seperti rusa di atasnya, saya tahu Zlatan mampu membeli dan mendistribusikan PS5 ke setiap pemain Milan."

Yang ketiga menambahkan: "Inilah mengapa saya tidak bisa mendapatkannya hari ini."

Seseorang kemudian dengan sederhana menyatakan: "Jadi itu sebabnya tidak ada orang lain yang bisa mendapatkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)