Sosok Djoko Santoso di Hati Hendra Setiawan dan Liliyana Natsir

Senin, 11 Mei 2020 - 10:45 WIB
loading...
Sosok Djoko Santoso di Hati Hendra Setiawan dan Liliyana Natsir
Sosok Djoko Santoso di Hati Hendra Setiawan dan Liliyana Natsir/Badminton Indonesia
A A A
JAKARTA - Kenangan terhadap mantan Ketua Umum PP PBSI Djoko Santoso sangat melekat di hati para pebulu tangkis Indonesia. Hendra Setiawan dan Liliyana Natsir mengungkapkan perasaannya dengan wafatnya Djoko Santoso.

Bagi Liliyana sosok Djoko yang kebapakan sekaligus pemimpin yang berwibawa tak akan pernah dilupakan Liliyana. "Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Djoko Santoso, beliau adalah sosok yang rendah hati, sosok yang bertanggung jawab, sosok orang tua yang mengayomi anak-anaknya," ujar Liliyana dikutip dari laman resmi Badminton Indonesia.org.

"Waktu beliau menjabat sebagai ketua PBSI, masih ingat dalam ingatan saya, setiap kekalahan atletnya beliau selalu mengatakan saya orang yang bertanggung jawab, jangan salahkan atletnya tapi salahkan saya sebagai ketua PBSI," kenang Liliyana. Baca juga: Wiranto: Pak Djoko Tak Lelah Majukan Bulu Tangkis Indonesia

Senada dengan Liliyana, Hendra juga mengenang sosok Djoko sebagai pemimpin yang tegas dan memberikan banyak perhatian kepada para atlet. ''Beliau seorang pemimpin yang tegas tapi juga baik. Pak Djoko juga sering datang ke pelatnas, banyak sharing dan kasih motivasi buat atlet-atlet semua," kata Hendra saat dihubungi Badmintonindonesia.org.

Dalam masa jabatannya di PBSI, Djoko tak hanya memperhatikan para atlet dan pelatih, namun juga para staff dan karyawan PBSI. Pada ucapan serah terima jabatannya kepada Gita Wirjawan, Djoko meminta Gita untuk melanjutkan perjuangan untuk untuk kemajuan bulutangkis Indonesia dan seluruh keluarga besar PBSI.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)