Target Sergio Ramos: Bermain Sepak Bola dan Bawa Madrid Juara La Liga

Senin, 11 Mei 2020 - 15:03 WIB
loading...
Target Sergio Ramos: Bermain Sepak Bola dan Bawa Madrid Juara La Liga
Target Sergio Ramos saat ini adalah bermain sepak bola dan mengantarkan Real Madrid juara Liga Spanyol 2019/2020 / Foto: Marca
A A A
MADRID - Sergio Ramos tidak tertarik untuk mengomentari perihal siapa yang bakal juara Liga Spanyol 2019/2020. Menurutnya, Real Madrid maupun Barcelona pastinya akan mengejar status tersebut tetapi yang terpenting saat ini adalah kompetisi bergulir kembali.

Madrid saat ini berada di urutan kedua setelah mengumpulkan 30 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalaninya. Klub besutan Zinedine Zidane hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Barcelona.

Saat ini pemerintah Spanyol telah melonggarkan aturan dengan memberikan izin kepada klub untuk menjalani latihan. Sementara mengenai kapan kompetisi kembali bergulir pasca penangguhan Maret lalu, masih belum ada kepastian.

"Saya tahu jadwal kedua tim dengan sempurna. Tanpa penggemar, membuat prediksi agak berani. Tujuan kami adalah menjadi juara," jelas Ramos dikutip dari Marca, Senin (11/5/2020).

Jika kompetisi kembali bergulir, Madrid kemungkinan tidak bisa mempergunakan Santiago Bernabeu lantaran, stadion megah itu sedang dalam perbaikan. Meski demikian, Ramos tidak mempedulikan masalah tersebut.

"Saya ingin bermain di Bernabeu tetapi ada pekerjaan pembangunan. Yang penting adalah kami bermain," pungkas Ramos.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)