Ramos Desak La Liga Ikuti Langkah Bundesliga

Senin, 11 Mei 2020 - 12:32 WIB
loading...
Ramos Desak La Liga Ikuti Langkah Bundesliga
Sergio Ramos sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan kompetitif setelah LaLiga berencana untuk membuka kompetisi sepak bola domestik setelah mengalami penangguhan selama dua bulan / Foto: Instagram Sergio Ramos
A A A
MADRID - Sergio Ramos sudah tak sabar untuk menjalani pertandingan kompetitif setelah LaLiga berencana untuk membuka kompetisi sepak bola domestik setelah mengalami penangguhan selama dua bulan. Kapten Real Madrid itu mengatakan dimulainya kembali sepak bola merupakan langkah penting bagi negara karena ini bisa memulihkan perekonomian setelah terpuruk lantaran pandemi virus corona.

"Berkembang membutuhkan waktu, negara membutuhkan sepak bola sebagai dukungan ekonomi dan orang-orang membutuhkannya sebagai selingan. Saya ingin sekali berkompetisi lagi, agar LaLiga Santander menjadi normal kembali," kata Ramos dikutip dari Marca, Senin (11/5/2020).

Pemerintah Spanyol telah melonggarkan aturan dengan mengizinkan klub-klub Liga Spanyol berlatih. Namun tetap mengikuti protokol kesehatan, salah satunya menjaga jarak dan Ramos menekankan semua pemain harus disipilin agar rantai penularan Covid-19 benar-benar terputus.

"Saya ingin mengirim pesan dukungan kepada semua orang yang kehilangan orang yang dicintai, kita akan melewati ini dan kita harus bersama."

Ramos juga memberikan pandangannya tentang pemain yang kembali berlatih dengan protokol baru. Dikatakannya, itu agak tidak normal ketika dirinya pergi ke Valdebebas, tetapi itu harus dilakukan.

"Kita harus pergi ke Valdebebas di zona yang terbagi dan mengikuti aturan, itu agak tidak normal dan rumit tetapi situasinya mengharuskan. LaLiga akan mengambil keputusan, Jerman telah memberikan contoh yang harus kita ikuti. Kami senang bersama keluarga kami, tetapi kami juga harus fleksibel," pungkas Ramos.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)