Real Madrid Coret Dua Pemain Jelang Hadapi Villarreal

loading...
Real Madrid Coret Dua Pemain Jelang Hadapi Villarreal
Real Madrid Coret Dua Pemain Jelang Hadapi Villarreal. Foto: Tribuna
VILLARREAL - Real Madrid tiba-tiba mencoret Casemiro dan Eder Militao dari skuat yang dipersiapkan tampil melawan Villarreal. Hasil tes PCR keduanya disebut tidak meyakinkan.

Jurnalis Spanyol, Jose Luis Sanchez, menyebut bahwa kedua pemain itu awalnya dipersiapkan tampil ketika Madrid melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Sayang, hasil tes PCR keduanya tak sesuai dengan harapan. (Lihat Grafis: 11 Pemain Bintang Siap Hengkang)

“Casemiro dan Eder Militao tidak akan tampil melawan Villarreal karena tes PCR mereka tidak meyakinkan. Keduanya terinfeksi Covid-19 dan diyakini telah pulih, tetapi dalam hal ini ada sebuah kejutan,” demikian laporan Jose Luis Sanchez dikutip Tribuna.

Situasi ini membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane harus putar otak ketika meracik skuat. Mengingat, skuat Los Blancos juga tidak diperkuat penyerang andalan mereka, Karim Benzema lantaran maslaah cedera pinggul.



Kapten tim sekaligus pemain bertahan andalan mereka, Sergio Ramos, juga tidak masuk dalam skuat. Pemain 34 tahun itu dibekap cedera otot paha saat membantu Timnas Spanyol menang 6-0 atas Jerman di UEFA Nations League pekan lalu.

Alhasil, Real Madrid cuma membawa 20 pemain dalam skuat yang dipersiapkan menghadapi Villarreal. Berikut daftarnya:

REAL MADRID
Kiper: Courtois, Lunin and Altube.
Belakang: Carvajal, R. Varane, Nacho, Marcelo, F. Mendy and Chust.
Tengah: Kroos, Modrić, Ødegaard, Isco and Aranda.
Depan: Hazard, Asensio, Lucas V., Vini Jr., Mariano and Rodrygo.

Real Madrid saat ini menghuni posisi keempat di klasemen La Liga, berbekal 16 poin dari delapan pertandingan. Sementara Villarreal duduk di posisi kedua berbekal 18 poin dari sembilan laga. Bagi Madrid, ini tentu menjadi momentum yang baik untuk naik tingkat memperbaiki posisi di klasemen. (Baca Juga: Legendaris Sepak Bola Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia)



(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top