Terpuruk Lawan Monaco, Tuchel Pasang Badan Bela Neymar

loading...
Terpuruk Lawan Monaco, Tuchel Pasang Badan Bela Neymar
Terpuruk Lawan Monaco, Tuchel Pasang Badan Bela Neymar. Foto: PSG
MONACO - Neymar Jr kembali tampil untuk pertama kalinya sejak cedera 28 Oktober 2020 lalu. Sayang, comeback pemain asal Brasil itu gagal menghindari Paris Saint-Germain (PSG) dari kekalahan di kandang Monaco.

Paris Saint-Germain menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke markas Monaco di Stade Louis II, Sabtu (21/11/2020) waktu Indonesia. Pemain termahal dunia itu masuk dari bangku cadangan tepat di menit ke-60, tetapi gagal mengindari timnya dari kekalahan.

Tiga gol Monaco dicetak Kevin Volland (52’, 65’) dan Cesc Fabregas (Penalti, 84’). Sedangkan dua gol PSG diborong Kylian Mbappe (25’ dan 37’). (Baca Juga: PSG Berharap Tuah Neymar Jr)

Neymar Jr yang digadang-gadang bisa menjadi pembeda dalam laga, justru tampil jelek. Penggemar di media sosial menyerangnya, tetapi pelatih PSG Thomas Tuchel pasang badan membela Neymar Jr.

“Kami tidak mau mengambil risiko. Neymar cuma bisa bermain selama beberapa menit. Tapi dia bertekad akan menjadi starter melawan Leipzig (di Liga Champions, red)” kata Tuchel dikutip Tribuna.



PSG akan menghadapi laga krusial melawan Leipzig di matchday keempat Grup H Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Neymar Jr dkk harus memenangkan laga tersebut jika ingin menjaga peluang lolos ke fase knock-out.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top