Fabian Ruiz: Napoli Bersumpah Akan Lukai AC Milan

loading...
Fabian Ruiz: Napoli Bersumpah Akan Lukai AC Milan
Fabian Ruiz: Napoli Bersumpah Akan Lukai AC Milan. Foto: IST
NAPLES - Napoli akan menjamu AC Milan dalam lanjutan Serie A awal pekan depan. Gelandang Napoli, Fabian Ruiz, berjanji timnya akan memulangkan Milan dalam keadaan terluka.

Lawatan AC Milan ke markas Napoli di San Paolo dijadwalkan berlangsung Senin (23/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan yang disiarkan live streaming di RCTI Plus itu akan digelar pukul 02.00WIB.

“Kami sedang mencari cara untuk melukai Milan. Kami akan membawa pulang tiga poin.” kata Fabian Ruiz dikutip Football Italia, Sabtu (21/11/2020).

AC Milan saat ini memuncaki klasemen dengan 17 poin dari tujuh laga. Sedangkan Napoli berada di posisi ketiga dengan 14 poin. Mengingat kemenangan akan membuat Napoli menyamakan poin atas Rossoneri, laga diprediksi akan berjalan ketat.

“Milan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di Serie A, itu menunjukkan seberapa baik mereka bekerja. Jadi ini pekerjaan yang sulit sekaligus sangat penting buat kami,” kata gelandang Napoli itu.



Fabian Ruiz tampil gemilang bersama Napoli sejak direkrut dari Real Betis pada 2018 lalu. Gelandang 24 tahun tersebut telah mencatatkan 95 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 10 assist. (Lihat Grafis: Kronologis Meninggalnya Ricky Yacobi)
Fabian Ruiz: Napoli Bersumpah Akan Lukai AC Milan
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top