Preview Napoli vs AC Milan: Menentukan Puncak Klasemen

Minggu, 22 November 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Napoli vs AC Milan: Menentukan Puncak Klasemen
Preview Napoli vs AC Milan: Menentukan Puncak Klasemen. Foto: RCTI PLus
A A A
NAPLES - AC Milan akan bertandang ke markas Napoli di pekan kesembilan Liga Italia . Pertandingan itu akan menentukan posisi puncak klasemen Serie A.

Lawatan AC Milan ke markas Napoli di San Paolo dijadwalkan berlangsung Senin (23/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff pertandingan yang disiarkan live streaming di RCTI Plus itu akan digelar pukul 02.00WIB.

Oleh media di Italia, big match itu disebut sebagai laga yang menentukan perburuan gelar scudetto Serie A musim ini. Pasalnya, kedua tim yang bercokol di tiga besar klasemen cuma terpaut tiga angka.

#Klub PWDLFAGDPTS
1AC Milan7520167917
2Sassuolo7430189915
3SSC Napoli7502157814

Hingga pekan ini, AC Milan belum menelan kekalahan di Serie A. Namun, mereka harus berhati-hati karena tidak didampingi pelatih Stefano Pioli yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Napoli dipastikan bukan lawan mudah bagi Milan. Apalagi, sebelum jeda internasional, skuat asuhan Gennaro Gattuso menang tipis 1-0 atas tuan rumah Bologna. Gol Victor Osimhen memberi Napoli poin penuh.

AC Milan harus menghadapi kenyataan bahwa pemain muda mereka, Rafael Leao, tidak bisa tampil. Penyerang 21 tahun itu dibekap cedera paha saat memperkuat Timnas Portugal U-21 di laga kontra Belanda.

Meski masih belia, Rafael Leao musim ini memegang peranan penting di lini serang Rossoneri. Tampil sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic, dia sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 10 penampilan bersama AC Milan.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Elmas, Insigne; Mertens

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)