Lazio Gulung Crotone, Immobile Sejajar dengan Signori

loading...
Lazio Gulung Crotone, Immobile Sejajar dengan Signori
Lazio berhasil memetik angka sempurna kala bertandang ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Serie A pekan kedelapan, I Biancocelesti menang dengan skor 2-0 / Foto: Twitter S.S Lazio
CROTONE - Lazio berhasil memetik angka sempurna kala bertandang ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Serie A pekan kedelapan, I Biancocelesti menang dengan skor 2-0.

Kedua gol tim tamu masing-masing dicetak Ciro Immobile pada menit 21 dan Joaquin Correa (58'). Sumbangan satu gol Immobile, sudah cukup untuk menggarisbawahi namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua klub atau sejajar dengan Giuseppe Signori (107 gol) dalam sejarah Serie A. (Baca juga: Chelsea Naik ke Puncak Klasemen Usai Bungkam Newcastle)

Posisi pertama pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Lazio masih diduduki Silvio Piola dengan koleksi 143 gol. Berkat kontribusi Immobile dan Correa, Lazio nangkring di urutan kelima dengan raihan 14 poin. (Baca juga: Miguel Oliveira, Pembalap Portugal Pertama yang Pole Position di MotoGP)

Sementara Crotone masih belum mampu keluar dari lubang jarum alias posisi buncit di klasemen sementara Serie A dengan belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir. Mereka baru mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang yang diraihnya.



Berikut Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Sejarah Lazio:

1. Silvio Piola: 143
2. Ciro Immobile: 107
3. Giuseppe Signori: 107
4. Tommaso Rochi: 82
5. Giorgio Chinaglia: 77
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top