Lazio Lewati Masa Sulit, Inzaghi Puji Dua Pemain Andalannya

Minggu, 22 November 2020 - 11:09 WIB
loading...
Lazio Lewati Masa Sulit, Inzaghi Puji Dua Pemain Andalannya
Pelatih Lazio Simone Inzaghi
A A A
CROTONE - Pelatih Lazio Simone Inzaghi memuji dua pemain bintangnya Ciro Immobile dan Luis Alberto usai timnya menundukkan Crotone 2-0 di Stadio Ezio Scida, Sabtu (21/11/2020) malam. Kedua pemain itu berhasil menunjukkan kehebatannya setelah melewati masa sulit.

Inzaghi memuji Immobile kembali menjadi seorang pemimpin usai bermasalah dengan Covid-19 . Begitu juga dengan Luis Alberto yang tidak menyia-nyiakan bakatnya karena hal-hal yang bodoh di luar lapangan. Pada laga itu, Lazio berhasil menciptakan dua gol berkat Immobile (21) dan Joaquin Correa (58).

Baca juga : Preview Napoli vs AC Milan: Menentukan Puncak Klasemen

Inzaghi melihat Immobile berhasil menunjukan determinasi tinggi sebagai pemimpin tim di atas lapangan. Padahal dia baru saja menepi selama satu pekan akibat terinfeksi Covid-19.

“Ciro sangat luar biasa, dia adalah pemimpin dan mencetak satu gol yang sangat penting untuk memenangkan laga yang sangat sulit melawan tim yang menurut pandangan saya bermain dengan baik,” ujar Inzaghi dilansir skysportitalia.

Inzaghi juga mengomentarinya performa Correa yang mulai menunjukan kehebatannya. “Saya juga senang dengan Correa, karena setelah mencetak gol di Liga Champions dan kini melakukannya di Serie A. Dia baru tiba Jumat kemarin setelah dua penerbangan dan masih jetleg, saya meminta pengorbanan besar padanya dan ia membayar lunas” lanjutnya.

Baca juga : Pertahanan Ceroboh, Koeman Semprot Pemain Barcelona

InzaghiI menyadari skuadnya memang banyak mengalami masalah dalam beberapa pekan terakhir. Mulai dari cedera, skorsing, dan Covid-19. Semua hal tersebut yang membuatnya tidak pernah menurunkan skuat terbaik. Begitu saat menghadapi Crotone, Lazio tidak bisa memainkan Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Thomas Strakosha dan Gonzalo Escalante.

“Setiap kali beberapa pemain kembali bisa dimainkan, yang lain secara bergiliran menepi namun situasi tersebut memang yang biasa kami alami," ucap Inzaghi.

Baca juga : Preview Liverpool vs Leicester City: Tanpa Kuartet Pemain Bertahan

Tidak hanya itu, Luis Alberto dikabarkan bakal ditepikan saat menghadapi Crotone sebagai hukuman karena mengkritik Presiden Lazio Claudio Lotitto yang membeli pesawat baru untuk skuad timmya dibandingkan membayarkan gaji para pemain.

“Saya telah berbicara dengan Luis Alberto, dia tahu bahwa dia salah, dia telah meminta maaf secara terbuka dan ini adalah tugas saya untuk menurunkannya di lapangan dengan kondisi terbaik karena dia mempunyai bakat luar biasa yang seharusnya tidak disiasiakan dengan hal-hal bodoh di luar lapangan," ungkap Inzaghi.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)