Miller Pilih Buru Podium Ketimbang Bawa Ducati Juara Konstruktor

loading...
Miller Pilih Buru Podium Ketimbang Bawa Ducati Juara Konstruktor
Pembalap Pramac Ducati Jack Miller
PORTIMAO - Jack Miller menyatakan prioritas utamanya adalah mempersembahkan kemenangan untuk Pramac Racing di GP Portugal, malam ini. Karena itu, dia enggan memikirkan harapan Ducatiyang ingin mengakhiri musim sebagai konstruktor pabrikan pada MotoGP2020.

Saat ini, Ducati dan Suzuki memiliki poin yang sama dengan 201 poin jelang balapan di Sirkuit Algarve nanti. Ducati memiliki kesempatan lebih besar untuk mengamankan title itu. Sebab, Miller bakal mengawali balapan dari posisi ketiga, sementara rider terbaik Suzuki di sesi kualifikasi hanya berada di posisi 10 lewat Alex Rins.

Baca juga :Jadwal Lengkap GP Portimao, Minggu (22/11): Seri Terakhir MotoGP 2020

Meski begitu, Miller ternyata tak terlalu memikirkan hal tersebut dan hanya ingin fokus mengejar kemenangan untuk timnya. Jika berhasil itu akan membuatnya menjadi rider ke 10 yang merebut kemenangan pada MotoGP 2020 dan melewati rekor pemenang terbanyak dalam semusim pada 2016.



Bukan hanya itu Miiler juga masih penasaran setelah kalah hanya berselisih 0,093 dari pembalap Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli di Valencia, pekan lalu. Jelas, GP Portugal menjadi kesempatan terakhirnya untuk bisa merebut kemenangan bersama Pramac Racing, sebelum pindah ke tim Ducati pada MotoGP 2021.

“Saya tahu kejuaraan konstruktor penting bagi Ducati, tetapi saya ingin meraih kemenangan bersama tim Pramac dan kami tidak punya banyak pilihan tersisa,” kata Miller dilansir speedcafe.

Baca juga :Lazio Lewati Masa Sulit, Inzaghi Puji Dua Pemain Andalannya



“Kami punya satu kesempatan. Fokus utama saya adalah menyelesaikan balapan dan mendapatkan poin semaksimal mungkin. Pada titik ini kami bisa maju dalam kejuaraan, jadi kemenangan pasti akan sangat bermanfaat," lanjutnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top