Prestasi Terburuk Barcelona dalam 25 tahun, Ini Penjelasan Koeman

Minggu, 22 November 2020 - 19:02 WIB
loading...
A A A
“Seperti pelatih mana pun, saya jelas bertanggung jawab. Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan hasil dan kami harus mempercayai para pemain yang saya miliki. Kami harus meningkatkan (kualitas) dalam serangan dan pertahanan. Kami tahu bahwa kami harus terus memenangkan pertandingan,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Minggu (22/11/2020).

Untuk masalah kekalahan 0-1 yang baru saja dialami Barcelona, Koeman melihat sebenarnya Lionel Messi dan kawan-kawan sudah bermain sangat baik. Ia melihat ada beberapa peluang tercipta untuk membuat timnya unggul dari Atletico.

Akan tetapi, Koeman mengakui pertahanan Atletico sangatlah luar biasa. Alhasil, upaya Barcelona untuk mencetak gol pun selalu gagal. Ia pun berharap kekalahan dari Atletico tak terulang lagi di pertandingan Barcelona selanjutnya.

“Para pemain sebenarnya sudah bekerja dengan baik, namun kami jelas menginginkan hasil yang lebih baik. Pada prinsipnya kami sudah melakukan yang terbaik (di laga melawan Atletico),” sambung pelatih berusia 57 tahun tersebut.

"Kami sempat memiliki dua peluang yang sangat jelas untuk menyamakan kedudukan. Tapi Itu selalu sulit, kami tahu bahwa Atletico bertahan dengan sangat baik. Gol (yang dibuat Atletico) adalah kesalahan kami, tu tidak bagus dan itu tidak boleh terjadi (lagi)," tutupnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)