Beredar Video Pemain Remas Kemaluan Lawan, FA Turun Tangan

loading...
Beredar Video Pemain Remas Kemaluan Lawan, FA Turun Tangan
Beredar Video Pemain Remas Kemaluan Lawan, FA Turun Tangan. Foto: The Sun
PRESTON - Jangan main-main dengan kemaluan sendiri maupun punya orang lain. Seorang pesepak bola diselidiki Federasi Sepak bola Inggris (FA) dan terancam sanksi berat lantaran meremas kemaluan lawan di pertandingan.

Kejadian tak senonoh itu berlangsung saat klub divisi Championship, satu tingkat di bawah Premier League, yakni Preston menjamu Sheffield Wednesday di Deepdale Stadium, Sabtu (21/11/2020) waktu setempat. Pemain tuan rumah, Darnell Fisher (26 tahun) tiba-tiba meremas kemaluan pemain Sheffield Wednesday, Callum Paterson.

Wasit yang memimpin pertandingan tidak melihat peristiwa itu hingga laga berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Preston lewat gol Tom Barkhuizen. Namun, setelah pertandingan, video berisi adegan Darnell Fisher meremas kemaluan Callum Paterson viral di media sosial. (Lihat Grafis: Hasil Pertandingan Sepak Bola)

Pelatih Sheffield Wednesday, Tony Pulis, mengaku luput melihat peristiwa tersebut. Bekas manajer Crystal Palace dan Bournemouth itu berjanji akan memeriksa video yang beredar di media sosial untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

“Saya belum melihat video itu, tapi dengan semua orang melihatnya di media sosial, dia (Darnell Fisher, ref) akan hancur karena telah melakukan hal memalukan seperti itu,” kata Tony Pulis dikutip The Sun, Minggu (22/11/2020).



Menurut laporan yang sama, FA sampai turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Panel investigasi di Komite Disiplin mereka disebut berencana memanggil Darnell Fisher untuk dimintai keterangan.

Sebagai gambaran, hal yang sama pernah dilakukan bintang rugbi Inggris, Joe Marler ketika meremas kemaluan Alun Wyn Jones di pertandingan bertajuk Six Nations. Joe Marler kemudian dihukum larangan tampil selama 10 pekan.
Beredar Video Pemain Remas Kemaluan Lawan, FA Turun Tangan
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top