Atletico Ternyata Pernah Ingin Pulangkan Griezmann dari Barcelona

loading...
Atletico Ternyata Pernah Ingin Pulangkan Griezmann dari Barcelona
Antoine Griezmann pernah ingin dipulangkan ke Atletico Madrid./foto/fcbarcelona

BARCELONA - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone belum sepenuhnya bisa moveon dari Antoine Griezmann. Meski sudah resmi menjadi milik Barcelona, Simeone terungkap pernah berusaha memulangkan pemain asal Prancis ke Wanda Metropolitano. Caranya, menawarkan barter yang melibatkan tiga pemain dari Atletico.

Skenario itu diungkapkan Sport.es mengutip dari Carrusel Deportivo. Sport.es menulis jika barter yang diusulkan Atl├ętico terdiri dari pemain Mario Hermoso, Thomas Lemar dan dan Alvaro Morata sebagai ganti striker Prancis. Tawaran itu datang di bursa musim panas 2020/2021. Tapi, tawaran itu ditolak Josep Maria Bartomeu yang saat itu masih menjadi presiden Barcelona. Dia mengatakan Griezmann tidak ditukar.

Sejak bergabung ke Barca, kontribusi Griezmann dianggap tidak terlalu maksimal. Musim ini, dia tampil sembilan kali di semua ajang, dengan dua gol dan memberikan satu assist. Jika dibuat rata-rata, penyerang berusia 29 tahun itu memiliki rasio 0,22 gol per pertandingan. Musim lalu 2019-20, rapor mantan pemain Real Sociead itu sudah buruk sejak kali pertama bermain di Camp Nou. Dimana dari 45 kali penampilan di seluruh kompetisi, dia hanya melesakkan 15 gol atau hanya rata-rata 0,3 gol per pertandingan.

Bandingkan dengan pada musim terakhirnya memperkuat Rojiblanco (2018-19), Griezmann mencetak 21 gol dalam 47 pertandingan yang dimainkan, sehingga mencapai rata-rata 0,45 gol per pertandingan. Griezmann bahkan sempat disebut mengeluh tentang Messi. Meski pernyataan itu sudah dibantah Pelatih Barcelona Ronald Koeman. Menurut dia, ada pihak yang sengaja mengadudomba Barcelona.



Baca Juga: Antoine Griezmann Ngarep Lionel Messi Bertahan Lama di Camp Nou

"Saya mengerti Messi marah . Bahwa setelah perjalanan yang begitu lama dan melakukan begitu banyak hal. Mungkin niat Anda adalah menciptakan kontroversi tetapi saya tidak pernah melihat bahwa ada masalah di antara keduanya. Sudah cukup ada gambaran di mana mereka bekerja sama dengan baik, di mana bantuan diberikan ... Saya tidak berpihak untuk mencari masalah," kata Koeman dikutip sport.es.
(ruf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top