Sosok Perempuan di Balik Sukses Lewis Hamilton

loading...
Sosok Perempuan di Balik Sukses Lewis Hamilton
Sosok Perempuan di Balik Sukses Lewis Hamilton. Foto: IST
LONDON - Lewis Hamilton tahun ini menyegel gelar juara dunia ketujuh di Formula 1. Ada sosok perempuan bernama Angela Cullen di balik sukses driver tim balap Mercedes itu.

Angela Cullen bukanlah istri atau kekasih sang pembalap. Cullen merupakan fisioterapis yang dipercaya Hamilton selama bertahun-tahun. (Lihat Grafis: Lewis Hamilton Juara Dunia Formula 1 2020)

Wanita asal Selandia Baru tersebut juga mendorong Hamilton untuk menjadi seorang vegan (tidak memakan makanan yang bersumber dari hewan). Mereka terlihat akrab baik di dalam maupun luar sirkuit.

“Orang pasti tidak akan memahaminya. Sebab mereka hanya melihatnya dari kejauhan. Tapi dia telah menjadi salah satu hal terbesar yang pernah mampir dalam hidup ini. Saya beruntung bisa bekerja dengan banyak orang. Dia satu-satunya wanita pekerja keras yang pernah saya temui,” kata Hamilton dikutip dari The Sun, Minggu (22/11/2020).

“Dia fokus, tidak mementingkan diri sendiri. Dia membuat akhir pekan saya menjadi damai. Setiap hari saya bangun, jam berapa pun, dia selalu berpikir positif. Tidak pernah satu hari pun dia bersikap negatif. Penting menempatkan orang-orang yang positif di sekitar Anda,” ujarnya.



Keduanya mulai menjalin kerja sama pada awal musim 2016. Cullen setia menemani Hamilton ke berbagai penjuru dunia.

“Kami teman sekamar. Kami bersahabat. Kami bekerja dengan baik dan kami melakukan hampir semua hal bersama-sama. Kami terjun payung bersama, berselancar bersama, berlari bersama, pergi ke gym juga,” ucap Hamilton. “Kami sangat selaras dalam hal-hal yang ingin kami lakukan. Kami berdua menjalankan pola makan nabati. Jadi kami belajar banyak bersama,” tuturnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top