Debut Cesare Prandelli: Fiorentina Kalah, Franck Ribery Cedera

Minggu, 22 November 2020 - 20:46 WIB
loading...
Debut Cesare Prandelli: Fiorentina Kalah, Franck Ribery Cedera
Debut Cesare Prandelli: Fiorentina Kalah, Franck Ribery Cedera. Foto: Fiorentina
A A A
FIRENZE - Fiorentina takluk 0-1 saat menjamu Benevento di pekan kedelapan Serie A . Pada laga yang menandai debut Cesare Prandelli ini mereka juga kehilangan Franck Ribery akibat cedera.

Menjamu Benevento di Artemio Franchi, Firenze, Minggu (22/11/2020) Fiorentina sebetulnya lebih diunggulkan menang. Pasalnya, selain berstatus tuan rumah, mereka juga didukung pemain berpengalaman seperti Ribery.

Sayangnya, winger 37 tahun asal Prancis itu harus ditarik keluar lapangan semenit sebelum turun minum. Ribery dibekap cedera sehingga posisinya harus digantikan Riccardo Saponara. (Lihat Grafis: Masa Kontrak Habis, 11 Pemain Ini Siap Hengkang Musim Depa n)

Setelah pergantian itu, tepatnya di babak kedua, Benevento mencetak gol pemecah kebuntuan. Pada menit ke-52, mereka merobek gawang tuan rumah melalui aksi Riccardo Improta.

Di sisa pertandingan, Fiorentina sempat menambah daya gedor timnya dengan memasukkan Patrick Cutrone dan Borja Valero. Namun, hingga laga berakhir Benevento berhasil mempertahankan keunggulan itu.

Dengan hasil tersebut, Fiorentina tidak cuma terlempar ke posisi ke-14 dalam tabel klasemen Serie A. Mereka gagal membuat hasil manis di laga debut Prandelli, juga terancam tidak dapat menurunkan Ribery pada laga krusial melawan AC Milan pekan depan.

Selanjutnya, Fiorentina akan bertandang ke Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) mendatang. Mereka tentunya akan mengupayakan segala cara agar Ribery bisa memperkuat pasukan di sana.

Susunan Pemain

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Igor (Lirola 56), Biraghi; Amrabat (Borja Valero 72), Duncan (Pulgar 56); Kouame (Cutrone 56), Castrovilli, Ribery (Saponara 44); Vlahovic

Benevento: Montipò; Letizia (Maggio 66), Caldirola, Glik, Barba; Schiattarella, Hetemaj; Improta (Tello 83), Sau (R Insigne 46), Ionita; Moncini (Lapadula 78)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)