Lukaku dan Martinez Lolos Kartu Kuning meski Tiru Orang Menembak Saat Selebrasi

loading...
Lukaku dan Martinez Lolos Kartu Kuning meski Tiru Orang Menembak Saat Selebrasi
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez beruntung tidak mendapat kartu kuning saat melakukan selebrasi setelah terciptanya gol pamungkas Inter Milan. Foto: reuters
MILAN - Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez beruntung tidak mendapat kartu kuning saat melakukan selebrasi setelah terciptanya gol pamungkas Inter Milan. Padahal, keduanya menirukan orang yang sedang menembakan senjata.

(Baca Juga: AS Roma Panaskan Persaingan Perburuan Gelar Serie A, Inter Lakukan Comeback Spektakuler)

Inter berhasil mengalahkan Torino 4-2 setelah tertinggal 0-2 pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020). Lukaku menjadi kunci sukses karena mencatat dua gol dan dua assist. Salah satunya adalah membantu Martinez mencetak gol keempat tuan rumah.

Martinez yang baru turun pada menit ke-65 menggantikan Roberto Gagliardini, sukses menjebol gawang tim tamu saat injury time. Tapi, yang menjadi persoalan, keduanya melakukan selebrasi dengan menirukan gaya orang menembakan senjata.



Martinez dan Lukaku beraksi layaknya prajurit yang memegang dua pistol dan saling menembak satu sama lain. Anehnya, mereka tidak mendapat kartu kuning dari wasit. Padahal, selebrasi yang mengandung atau bermakna kekerasan, termasuk menirukan orang menembak sudah tidak boleh lagi.

Contohnya saja Edinson Cavani. Penyerang yang kini bergabung dengan Manchester United (MU) itu sempat diberikan kartu kuning lantaran melakukan selebrasi dengan menirukan penempak jitu setelah menyumbangkan gol kepada Paris Saint Germain (PSG).

Terlepas terhindar dari peringatan wasit, Lukaku membeberkan alasannya melakukan selebrasi seperti itu. Penyerang asal Belgia itu menyebut karena menirukan permainan perang yang belakangan ini dimainkannya.



(Baca Juga: Menang Usai Tertinggal 0-2, Lukaku Ingatkan Inter Milan Masih Bukan Tim Besar)

“Lautaro Martinez ingin mulai bermain Call of Duty dengan saya dan [Achraf] Hakimi. Kami baru mulai. Pekan ini saya memberinya PS5 jadi dia bisa mulai bermain bersama kami,” jelas Lukaku, dilansir skysport.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top