Oliveira Rajai GP Portugal 2020, KTM Rayakan Sukses Seri Penutup

Senin, 23 November 2020 - 03:29 WIB
loading...
Oliveira Rajai GP Portugal 2020, KTM Rayakan Sukses Seri Penutup
Bos KTM Pit Beirer mengeluarkan komentar mengenai hasil positif yang diraih pembalapnya pada seri terakhir MotoGP 2020. Foto: reuters
A A A
PORTIMAO - Bos KTM Pit Beirer mengeluarkan komentar mengenai hasil positif yang diraih pembalapnya pada seri terakhir MotoGP 2020. Para andalan KTM memang tampil sangat bagus saat adu cepat di GP Portugal .

(Baca Juga: Miguel Oliveira Rebut Kemenangan Perdana di Seri Penutup MotoGP 2020 )

Berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal, Minggu (22/11/2020), para pembalap tim dari Austria itu tampil luar biasa, terutama Miguel Oliveira yang berhasil mengamankan podium pertama di kampung halamannya.

Sementara rider pabrikan, Pol Espargaro tak kalah apik dengan finis di urutan keempat. Hasil pada balapan seri penutup kali ini jelas jadi hal yang amat positif bagi KTM.

Melihat pada peningkatan performa sejak awal musim, Beirer merasa wajar jika timnya melakukan perayaan cukup emosional pada seri terakhir ini.

"Ini adalah musim yang luar biasa. Ini adalah bukti jika kami layak bersaing dan kami sekarang melakukannya dengan meraih kemenangan MotoGP ketiga pada tahun 2020," ujar Beirer dilansir Speedweek.

(Baca Juga: Morbidelli Puas Masuk Podium pada Seri Penutup MotoGP 2020 )

"Saya rasa semua berkat kerja keras tim. Semua bukan kebetulan karena kami melakukannya di tiga sirkuit yang berbeda seperti Brno, Spielberg dan Portimao. Kami bahkan melakukannya dan dengan dua pembalap berbeda, yang pantas mendapatkan pengakuan," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)