Kisah Khabib Nurmagomedov Kini Hidup Damai Jadi Petani di Desa

loading...
Kisah Khabib Nurmagomedov Kini Hidup Damai Jadi Petani di Desa
Kisah Khabib Nurmagomedov Kini Hidup Damai Jadi Petani di Desa/The Sun
Sebulan sudah Khabib Nurmagomedov meninggalkan UFC dan MMA setelah mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober lalu. Khabib pensiun sebagai juara Kelas Ringan UFC tidak terkalahkan 29-0.

Dalam karirnya yang tanpa cacat, Khabib mengalahkan petarung UFC kuat seperti Conor McGregor, Dustin Poirier dan Rafael dos Anjos.Terbaru, Khabib dikaitkan dengan pemenang McGregor vs Poirier setelah pertarungan 23 Januari 2021.

Baca Juga: Wow lihatlah Lengan dan Bahu Conor McGregor Kekar Luar Biasa

Apa kegiatan Khabib saat ini? Berbicara di Dagestan, Rusia, minggu lalu, Khabib menegaskan kembali niatnya untuk pergi demi kebaikan dan berkonsentrasi pada studi dan pertanian. Khabib merasakan kedamaian hidup di desanya jadi petani. Dia berkata: ’’Saya memiliki tujuan untuk mencapai puncak dan saya sampai di sana. Selanjutnya, saya tidak memiliki minat kompetitif.’’



(Baca juga : Millen Cyrus Akhirnya Ditahan di Sel Khusus, Polisi: Kondisinya Baik-baik Saja )

’’Tahun depan saya akan lulus. Saya ingin mengambil program magister, mendedikasikan lebih banyak waktu untuk belajar,’'tuturnya.

Baca Juga: Kalahkan Dustin Poirier, Conor McGregor Hadapi Manny Pacquiao



Selain mengejar gelar magister, sang Elang –julukan Khabib Nurmagomedov—akan fokus mengembangkan pertanian khususnya peternakan. ’’Saya telah membeli domba, saya merawat peternakan saya. Saya ingin mengembangkan di bidang ini sedikit. Saya memiliki anak lembu untuk diberi makan, saya memiliki sapi,"jelasnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top