Jawaban Jawaban Tentang Cara Zlatan Ibrahimovic Tetap Awet Muda

Senin, 23 November 2020 - 13:14 WIB
loading...
Jawaban Jawaban Tentang Cara Zlatan Ibrahimovic Tetap Awet Muda
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menjalani latihan di sela liburan di kapal pribadinya./foto/instagram
A A A


MILAN - Zlatan Ibrahimovic seperti sedang melawan siklus alam dengan penampilannya bersama AC Milan . Berusia mendekati 40 tahun, Ibra tetap stabil dan konsiten bermain di lapangan. Mencetak 10 gol dari enam penampilannya di Serie A musim ini, membuat pemain asal Swedia itu sekarang berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak Seri A dan terlihat awet muda .

Perolehan Ibra berada di atas Cristiano Ronaldo yang berusia "lebih muda", 35 tahun dan menjadi standar dari pemain bugar di usia yang tidak muda lagi. Menariknya, Ibra terus memperkuat tim elite di kompetisi elite di usia yang tidak muda lagi. Selain LA Galaxy di Amerika Serikat, dia juga pernah membela Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United di Liga Primer sebelum kembali ke Milan.

Wajar jika kemudian muncul pertanyaan bagaimana cara Ibra menjaga kebugaraan badannya. Sehingga di mesin pencarian google ada pertanyaan apakah mantan pemain Juventus, Inter Milan dan Barcelona itu seorang vegan atau vegetarian yang tidak memakan daging? Lalu bagaimana cara dia menjaga kebugarannya dan latihan seperti apa sehingga body mass Ibra terlihat sangat baik?

Memang tidak ada jawaban pasti karena Ibra tak pernah membagikan detail bagaimana cara dia menjaga pola makan dan latihan. Tapi berikut beberapa jawaban pertanyaan tentang gaya hidup Ibra sehingga bisa tetap awet muda seperti sekarang dari berbagai sumber yang berhasil dikumpulkan.

Ibra Seorang Vegetarian?

Tidak, Zlatan Ibrahimovic bukan vegan. Dia makan daging dan produk hewani lainnya bahkan menyebut sosis Swedia sebagai makanan favoritnya. Dia juga membunuh hewan sendiri saat memancing dan berburu. ( sumber: aretheyvegan.com)

Apakah Ibra Menjalani Diet?

Tentu. Dia memiliki penasihat nutrisi yang memperhatikan apa yang harus dimakan dan minum, kapan harus makan dan seberapa banyak karena nutrisi adalah masalah penting. Dia bahkan pernah memaksa PSG mengeluarkan dua koki dari pusat pelatihan Camp de Loges mereka pada tahun 2014 dan meminta mereka diganti demi menyesuaikan asupannya agar lebih baik.

Apakah Ibra Memerhatikan Pola Makan di Awal Karier?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)