Ikut Jejak Sang Kakak, Marc Gasol Gabung Los Angeles Lakers

Senin, 23 November 2020 - 20:01 WIB
loading...
Ikut Jejak Sang Kakak, Marc Gasol Gabung Los Angeles Lakers
Ikut Jejak Sang Kakak, Marc Gasol Gabung Los Angeles Lakers. Foto: cloudinary.com
A A A
LOS ANGELES - Manuver dibuat Los Angeles Lakers di bursa transfer NBA . Sang juara bertahan itu baru saja merekrut Marc Gasol dengan durasi kontrak dua tahun.

Marc Gasol berstatus agen bebas setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Toronto Raptors. Padahal, dia cukup berkontribusi dengan torehan rata-rata 7,5 poin dan 6,3 rebound dalam 44 pertandingan bersama Raptors musim lalu. (Baca Juga: Revolusi Skuad Lakers Usai Juara NBA 2020 )

Dalam waktu dekat, Los Angeles Lakers bakal membuat pengumuman resmi terkait kepindahan Marc Gasol. Mengingat ada banyak tim yang mengincar jasanya, termasuk bekas tim Lebron James, Cleveland Cavaliers. (Lihat Grafis: Kalahkan Miami, Lakers Berhasil Merebut Trofi Juara NBA 2020 )
Ikut Jejak Sang Kakak, Marc Gasol Gabung Los Angeles Lakers

“Marc Gasol menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers di agen bebas NBA,” demikian kutipan laporan Sky Sports, Senin (23/11/2020).

Untuk memberi ruang yang lebih besar untuk Marc Gasol, dalam laporan yang sama disebutkan, Lakers bakal melepas pemain berposisi center yakni JaVale McGee. Sementara bagi Marc Gasol sendiri, kepindahan ke Lakers berarti mengikuti jejak kakaknya.

Pada 2008, kakak Marc, Pau Gasol, lebih dulu bermain untuk Lakers setelah meninggalkan Memphis Grizzlies. Bersama Lakers, Pau sukses memenangkan dua gelar juara NBA secara beruntun pada 2009 dan 2010.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)