Kembali Dipanggil Timnas U-16, Arkhan Fikri Siap Rebut Kepercayaan

Senin, 23 November 2020 - 23:59 WIB
loading...
Kembali Dipanggil Timnas U-16, Arkhan Fikri Siap Rebut Kepercayaan
Kembali Dipanggil Timnas U-16, Arkhan Fikri Siap Rebut Kepercayaan. Foto: PSSI
A A A
BOGOR - Arkhan Fikri menjadi salah satu pemain yang kembali dipercaya tampil bersama Timnas Indonesia U-16 . Pemain Barito Putera U-16 itu ingin membayar kepercayaan pelatih Bima Sakti dengan tampil maksimal.

Nama Arkhan Fikri sempat dicoret dari Timnas Indonesia U-16 lantaran masalah cedera. Namun, pada pemusatan latihan (TC) jelang putaran final Piala AFC U-16 2021 namanya kembali dipanggil. (Baca Juga: TC Perdana, Timnas Indonesia U-16 Dapat Menu Latihan Taktik )

“Di sini saya akan membuktikan bahwa saya dapat kembali ke performa saya setelah sembuh dari cedera. Saya tidak akan sia-siakan kesempatan baik ini,” kata Arkhan Fikri dikutip laman resmi PSSI, Senin (23/11/2020).

Setelah sesi latihan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (23/11) pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku merasakan perkembangan pada fisiknya. Arkhan Fikri pun bertekad menembus skuat utama untuk tampil di Piala AFC U-16 di Bahrain.

“Target saya, bisa terus membuktikan diri kalau saya bisa bermain dan membawa tim ini ke piala AFC dan juga terpenting ke Piala Dunia,” kata Arkhan Fikri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)