Jelang Manchester United vs Istanbul Basaksehir: Beraroma Dendam

Selasa, 24 November 2020 - 09:01 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Istanbul Basaksehir: Beraroma Dendam
Jelang Manchester United vs Istanbul Basaksehir: Beraroma Dendam. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United akan menjamu Istanbul Basaksehir di matchday keempat fase grup Liga Champions. Pertandingan ini beraroma dendam karena di pertemuan sebelumnya MU takluk di markas Istanbul Basaksehir.

Pertandingan di Grup H ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (25/11/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB. (Baca Juga: Berburu Gelar, Man United Habiskan Rp18 Triliun sejak Sir Alex Pensiun )

Seperti sudah disinggung di atas, Manchester United secara mengejutkan takluk 1-2 saat melawat ke markas Istanbul Basaksehir. Mantan pemain Chelsea, Demba Ba, menjadi momok bagi pertahanan Setan Merah di laga itu.

Jika menang, Manchester United akan menuntaskan dua misi sekaligus. Pertama menuntaskan dendam atas kekalahan kemarin; dan yang kedua adalah membuka jalan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champion. (Lihat Grafis: Rekor Ibrahimovic Saat AC Milan Menang Atas Napoli )

Setan Merah telah mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan (M2 S0 K1, gol 8-3), sejajar dengan RB Leipzig (M2 S0 K1, gol 4-6). Sementara itu, Basaksehir mengumpulkan tiga poin (M1 S0 K2, gol 2-5), sejajar dengan PSG (M1 S0 K2, gol 4-4). Sehingga persaingan di grup ini masih sangat terbuka.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Tuanzebe, Telles; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial

Istanbul Basaksehir: Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Visca, Aleksic, Ozcan, Kahveci, Turuc; Ba
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)