Setop Singgung Masa Depan Dean Henderson

Selasa, 24 November 2020 - 07:47 WIB
loading...
Setop Singgung Masa Depan Dean Henderson
Ole Gunnar Solskjaer membantah kabar yang menyebut Dean Henderson bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang / Foto: United In Focus
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer membantah kabar yang menyebut Dean Henderson bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Pelatih Manchester United mengklaim jika dia masih kerasan berada di klub.

Spekulasi tentang masa depan Henderson sempat menjadi perbincangan hangat ketika The Sun melaporkan bahwa dia ingin mencari klub yang bersedia menampungnya. Kegelisahan itu muncul lantaran ia ingin mengamankan tempat di skuat Inggris di Piala Eropa tahun depan.

Henderson sebelumnya sempat dipinjamkan ke Sheffield United, dan dia tampil cukup mengesankan. Saat masa pinjamannya berakhir, dia pun kembali ke Old Trafford dan membarui kontrak jangka panjang dengan United. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions, Rabu (25/11/2020) )

Solskjaer pun punya cara bagaimana menghentikan spekulasi ini. Dia berencana menurunkan Henderson sebagai starter saat United berhadapan melawan Istanbul Basaksehir di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. (Baca juga: Preview Dynamo Kiev vs Barcelona: Tuan Rumah Minus 13 Pemain )

"Dean ingin tetap di Man United dan bermain untuk Man United. Saya tidak dapat melihat logika dalam Henderson membuat hanya satu penampilan lagi sebelum Natal," kata Solskjaer jelang laga seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/11).

"Tahukah Anda berapa banyak permainan yang kami miliki? Dia berlatih dengan baik, dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik. Saya tidak percaya argumen itu membuat atau menghancurkannya pada hari Selasa."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)