Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju

Selasa, 24 November 2020 - 10:06 WIB
loading...
A A A
Tapi prediksinya kembali menggigitnya karena Tyson yang lebih muda, lebih cepat dan lebih kuat mendominasi dia sejak awal. Tyson menjatuhkannya dua kali pada ronde keempat, tetapi Holmes berhasil bangkit kembali. Pertarungan dihentikan oleh wasit setelah Tyson meletakkan Holmes telentang dengan tangan kanan yang berat.

4. Henry Tillman - 1990
Tyson memiliki reputasinya untuk ditebus melawan Tillman setelah kekalahan telaknya dari 42/1 underdog Buster Douglas. Dan dia berusaha membalas dendam terhadap sesama orang Amerika setelah dia kalah dua kali di peringkat amatir.

Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju


Tapi Tyson melihat kembali ke performa terbaiknya saat dia memastikan kemenangan putaran pertama atas petarung 6 kaki 3 inci. Dia menjebak Tillman di sudut sebelum dia menjatuhkannya ke lantai dengan hook kanan rutin.

3. Marvis Frazier - 1986
Tyson hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk menemukan jalan melewati Marvis Frazier - putra juara dunia kelas berat Joe. Dia hampir tidak berkeringat saat dia mendapatkan KO tercepat dalam karirnya. Setelah ia melakukan pukulan brutal, Tyson menjatuhkan lawannya dengan kombinasi kanan-kiri-kanan. Tyson membuktikan bahwa dia layak mendapatkan gelar juara dunia saat mengalahkan lawannya hanya dalam 33 detik.

2. Trevor Berbick - 1986
Ini adalah pertarungan yang pertama kali mencatatkan nama Tyson di buku rekor. Ia menjadi juara kelas berat termuda dalam sejarah pada usia 20 tahun, empat bulan dan 22 hari. Tyson terlihat garang saat membuat lawannya jatuh ke kanvas di awal babak kedua. Dia mengikutinya dengan hook kiri bersejarah yang membuat Berbick menjatuhkan diri di sekitar ring.

1. Michael Spinks - 1988
Tyson meninggalkan rekor tak terkalahkan Spinks yang compang-camping saat ia mengalahkannya hanya dalam 91 detik. Spesialis KO asal Amerika membuat penggemar tercengang saat ia mempertahankan gelar kelas berat yang tidak perlu dipersoalkan.

Inilah 5 KO Kejam Mike Tyson yang Mengguncang Jagat Tinju


Dia menjatuhkan Spinks dengan tangan kanan ke tubuh lalu menyegel kesepakatan itu dengan combo kiri-kanan yang menakutkan. Hall of Famer Spinks mengakui dia "gagal" sebelum mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju setelah pertarungan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)